Huawei Tech News Komputer & Laptop

Huawei MateBook D 14, Laptop Premium Penunjang Produktivitas Belajar dan Kerja

Jakarta, Unbox.id  – Memilih laptop yang tepat dan sesuai kebutuhan terkadang merupakan proses yang penting dan bisa jadi menyulitkan. Banyak orang mencari laptop dengan berbagai fitur untuk bekerja yang memiliki memori cukup untuk tugas kuliah atau sekadar hobi, seperti bermain video game, berbobot ringan, dan yang paling penting, harga terjangkau.

Dengan kriteria yang banyak seperti itu bisa jadi menyulitkan, tapi tenang saja, ada produk yang cocok dengan kriteria-kriteria tersebut yaitu HUAWEI MateBook D14. Huawei telah berpegang pada ambisinya dalam pasar laptop dengan menghadirkan berbagai inovasi unggulan. Didukung dengan Microsoft dan Windows 10, Huawei terus menawarkan alternatif menarik dari produk-produk yang sudah ada di pasaran.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, Huawei terus menjalankan misi untuk membawa inovasi experimental bagi setiap produk yang kami tawarkan. “Dengan HUAWEI MateBook D14, kami berfokus untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen berusia muda, sesuai dengan kebutuhan mereka,” imbuhnya.

Performa Kuat

Huawei Seri MateBook D didukung oleh prosesor AMD Ryzen 7 3700U Mobile yang menawarkan performa kuat dan juga mampu menjaga tingkat stabilitas yang tinggi serta dapat diandalkan. Selain itu, perangkat ini juga menggunakan RadeonTM RX Vega 10 Graphics, pengguna dapat menikmati gambar dengan kualitas tinggi dan terbaik.

Ekosistem Multi-Platform

Konektivitas yang buruk, jaringan wifi yang tidak bersahabat, dan kabel yang rusak merupakan beberapa halangan yang kita hadapi setiap harinya. Huawei telah berhasil membangun konektivitas yang mulus untuk mendukung interkonektivitas berbagai perangkat sehingga dapat terhubung dengan mudah melalui Huawei Share.

Desain

Hal yang membuat Huawei MateBook D14 spesial adalah desain yang estetis serta modern dengan lapisan elegan, serta layer Huawei FullView. Bezel yang sangat tipis serta kamera yang terintegrasi pada keyboard memungkin pengurangan dimensi sehingga laptop ini dapat memiliki layer yang lebih lebar namun tetap portable.

Layar Imersif

Hidup merupakan kumpulan beragam gambar yang membawa kita ke berbagai momen berbeda, oleh karena itu Huawei memutuskan untuk menggunakan layer imersif yang dapat beradaptasi dengan berbagai konten. Dengan ukuran 322.5mm x 214.8mm x 15.9mm dan berat 1.38kg, MateBook D 14 merupakan salah satu laptop terkecil dan teringan di pasaran yang menawarkan pengalamn menonton yang komprehensif.

Perlindungan Mata

Panel yang digunakan oleh Huawei MateBook D14 telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland untuk emisi cahaya biru yang rendah sehingga dapat melindungi mata lebih baik.

Baterai yang Tahan Lama

Laptop ini juga memiliki baterai dengan kapasitas tinggi yaitu 56Wh sehingga dapat digunakan hingga 9.5 jam pemutaran video 1080 secara terus menerus hanya dalam sekali pengisian daya. Kelebihan ini memberi pengguna kebebasan untuk menggunakan laptop tanpa harus mengkhawatirkan persentase daya atau baterai.

Keamanan dan Privasi

Terkait aspek keamanan, MateBook D14 menawarkan 2 elemen yang dapat melindungi pengguna. Pertama adalah fungsi One Touch yang mengkombinasikan pembacaan sidik jari dan tombol tenaga sehingga aktivasi sistem dan autentikasi pengguna dapat dilakukan dengan instan dan mudah. Selain itu, kamera pada laptop berada di area keyboard dan dapat diaktivasi bila tidak digunakan sehingga dapat meminimalisir intrusi privasi penggunanya.

Adapun harga yang ditawarkan yaitu Rp 11.499.000 serta program promosi yang ada. HUAWEI MateBook D14 merupakan pilihan terbaik untuk penggunaan sehari-hari Anda. Saat ini produk HUAWEI Matebook D14 tersedia di Huawei Official Store yang terdapat JD.ID sebagai channel online eksklusif dari Huawei.

 

 

Related posts

Tampil Pintar dan Stylish Dengan Huawei X Gentle Monster Eyewear II

Irianto Bina Dirgantara

Ini Dia Kelebihan Layar Adaptive Samsung Galaxy Note20 Series

Irianto Bina Dirgantara

Menonton Konten Tanpa Ribet dengan Desain Epik Galaxy S21 5G dan S21+5G

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment