Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Huawei Perkenalkan Smartwatch Terbaru Band 4e

Jakarta, Unbox.id  –  Setelah meluncurkan 7 perangkat wearable bagi konsumen Inodonesia, Huawei Consumer Business Group Indonesia kembali menghadirkan jam tangan pintar smartwatch Huawei Band 4e. Model terbaru ini memberikan konsumen Two Wearing Modes di tangan dan memberikan pengalaman baru untuk dipasang di sepatu Anda.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menegaskan, Huawei menunjukkan dedikasi untuk menyediakan jajaran produk wearable terbaik kepada para konsumen dengan melakukan penelitian dan pengembangan menyeluruh, untuk mendukung konsumen kami selama masa-masa sulit ini dalam menjaga kesehatan sekaligus menjaga produktivitas mereka.”

“Untuk menyediakan produk-produk wearables yang lebih pintar dan lebih canggih untuk konsumen serta pengalaman kebugaran dan kesehatan terbaik, tim Riset dan Pengembangan kebugaran & kesehatan Huawei menghabiskan sembilan bulan untuk mengintegrasikan sumber daya penelitian dan pengembangan yang ada guna memperkenalkan perangkat baru,” tukas Khing Seng.

Jam tangan ini sangat cocok untuk pengendara sepeda dengan adanya Bicycle Speed-Meter Function dan Bicycle Mode Supported, bagi Anda yang hobi berlari terdapat Professional Running Guidance, serta penggemar olahraga basket pun dapat memanfaatkan fitur Basketball Performance Tracker. Dan juga dilengkapi dengan 50 Meter Water Resistant untuk pelacakan pengalaman olahraga serbaguna.

Tidak hanya itu, Huawei Band 4e juga memiliki fitur-fitur seperti Sleep Monitoring, notifikasi pesan dan panggilan, pengingat alarm, pengingat gerak, dan mode jangan ganggu (do not disturb). Fitur baru lainnya yang ditambahkan adalah fitur Mobile Anti-Lost, yang secara otomatis mengirimkan pengingat ketika Bluetooth terputus serta fitur membunyikan ponsel untuk mencari lokasi saat perangkat terhubung melalui Bluetooth. Terus berinovasi dalam hal masa pakai baterai, Band 4e memungkinkan 14 hari penggunaan biasa dan 21 hari waktu siaga.

Huawei Band 4e akan tersedia pada First Sale eksklusif di Huawei Official Store Shopee pada periode 1-14 Februari 2021  dengan harga Rp 349.000. Tersedia juga cashback Rp 100.000 setiap pukul 13:00 WIB mulai tanggal 1 hingga 7 Februari dari harga penawaran Rp349.000, khusus untuk Shopee Flash Sale. Ada pula promo  spesial lainnya yakni Valentine bundle seharga Rp 499.000 untuk 1 Huawei Band 4e warna merah dan 1 Band 4e warna hitam.

Huawei Band 4e bisa dipasang di sepatu anda

“Di masa yang akan datang, Huawei akan terus meningkatkan investasi di bidang olahraga dan kesehatan untuk membangun ekosistem wearable Huawei yang inovatif, stylish, dan terdepan dalam teknologi. Kami juga berkomitmen untuk menyediakan produk kesehatan dan kebugaran yang mudah digunakan, profesional dan akurat bagi konsumen,” tutup Khing Seng.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id  –  Memiliki partner teknologi terbaik bisa membantu kita dalam memaksimalkan pengembangan diri, mulai dari edukasi, bekerja, kemampuan sosial, membuat konten digital sampai...

Software

Jakarta, Unbox.id  –  Huawei AppGallery telah mencetak rekor mengejutkan dalam industri teknologi global dengan membangun platform untuk perangkat Huawei menggunakan HUAWEI Mobile Service atau...

Huawei

Jakarta, Unbox.id   –  Baru-baru ini, Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan tablet seri terbarunya, yaitu HUAWEI MatePad T8 yang hadir dengan fitur-fitur cerdas...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id  –  Ponsel pintar sudah menjadi media utama bagi orang-orang untuk berkomunikasi dan tetap terhubung dengan keluarga maupun teman-teman baik dalam bentuk panggilan...