Jakarta, Unbox.id  – Huawei Consumer Business Group (CBG) hari ini (Jumat, 24/4) meluncurkan lini produk terbaru, Huawei Watch GT 2e secara digital virtual, yang dirancang untuk menginspirasi gaya hidup aktif, jam tangan pintar baru ini memiliki 100 mode olahraga mulai dari olahraga konvensional hingga bentuk olahraga yang lebih extreme.

Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, Huawei Watch GT 2e akan terus menghadirkan pengalaman kebugaran dan manajemen kesehatan yang dapat diandalkan untuk konsumen. “Karena kami saat ini sedang meningkatkan strategi Seamless AI Life All-scenario di tahun 2020, kebugaran dan kesehatan akan menjadi skenario pengguna yang penting,” paparnya.

Untuk pertama kalinya, Huawei Watch GT 2e. memperkenalkan fitur pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2) dan didukung oleh daya tahan baterai selama dua minggu perangkat ini dirancang untuk menghadirkan konsep sports science, namun tetap sporty bagi keseharian konsumen.

Smartwatch baru ini juga mendukung pemantauan detak jantung yang akurat, pengingat denyut jantung yang abnormal, pemantauan level tekanan, dan fitur pemantauan tidur yang memungkinkan pengguna untuk memahami status kesehatan mereka secara akurat saat itu juga.

WATCH GT 2e_berwarna Mint Green

Konsep desain Huawei Watch GT 2e adalah sporty, sedangkan desain HUAWEI Watch GT 2 sebelumnya adalah klasik. Alih-alih mengikuti desain tradisional di mana arloji dipisahkan dari tali, arloji ini memiliki bentuk bulat klasik dengan tali terintegrasi untuk tampilan modern yang ramping. Tampilan ini menjadi salah satu bentuk acuan masa depan jam tangan pintar.

Bodinya yang terbuat dari baja anti karat melengkapi desain mahkota yang disamarkan dan menyatu dengan siluet arloji. Arloji ini hadir dalam empat warna baru Graphite Black, Lava Red, Mint Green, dan Icy White, dengan tali yang terbuat dari fluororubber yang lembut dan nyaman.

Semua fitur ini tidak hanya menyoroti betapa nyamannya Huawei Watch GT 2e untuk digunakan, tetapi juga menggarisbawahi durabilitasnya. Bahkan selama latihan yang intens, pemantauan kebugaran dan kesehatan masih akurat. Muncul dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED presisi tinggi 1,39 inci yang jernih dan penuh warna, memungkinkan pengguna untuk melihat detail dengan jelas bahkan di bawah sinar matahari yang kuat.

Smartwatch terbaru Huawei ini juga menghadirkan tampilan layar jam baru. Dengan memperkenalkan tampilan layar jam baru, yang melengkapi fluiditas dan gerakan pengguna, Huawei menawarkan lebih banyak penyesuaian. Selain itu, tema zona waktu ganda membantu pengguna untuk tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan kolega di seluruh dunia.

WATCH GT 2e_SpO2 measuring

Huawei Watch GT 2e mendukung 15 mode latihan profesional termasuk delapan kegiatan di luar ruangan (lari, berjalan, mendaki gunung, bersepeda, trail running, berenang di perairan terbuka, triathlon) dan tujuh kegiatan dalam ruangan (berjalan, berlari, bersepeda, berenang di kolam renang, free training, elliptical machine, mendayung).

Dalam mode latihan profesional, Huawei Watch GT 2e menyediakan pemantauan komprehensif yang dapat melacak 190 jenis data – semuanya untuk membantu pengguna mendapatkan hasil maksimal dari latihan mereka.

Huawei Watch GT 2e juga mendukung 85 mode latihan khusus yang mencakup enam kategori olahraga: ekstrem, rekreasi, kebugaran, olahraga air, permainan bola, dan olahraga musim dingin. Aktivitas berkisar dari street dance hingga parkour, panjat tebing hingga yoga, dan balet hingga tinju.

Ketika pengguna menikmati olahraga favorit mereka, Watch GT 2e akan merekam data utama seperti durasi, kalori yang terbakar, interval detak jantung, kemajuan olahraga, waktu pemulihan, dan masih banyak lagi, sehingga dapat menyediakan pengguna dengan perencanaan latihan yang ilmiah dan menghasilkan infografis dengan data untuk dibagikan di media sosial dengan hanya satu klik.

HUAWEI WATCH GT 2e memiliki penyimpanan internal besar yang dapat menyimpan sekitar 500 lagu mp3. Dengan Huawei Music dan headphone Bluetooth, pengguna dapat menikmati playlist khusus mereka selama berolahraga. Dan daya tahan baterai Watch GT2e mampu bertahan hingga dua minggu.

Untuk pertama kalinya, HUAWEI WATCH GT 2e mendukung pemantauan tingkat saturasi oksigen darah (SpO2) secara global. Dalam satu menit, pengguna dapat dengan mudah menguji level SpO2 mereka dan menilai kondisi tubuh mereka kapan saja.

WATCH GT2e berwarna Graphite_Black

Konsumen Indonesia dapat melakukan pre-order HUAWEI WATCH GT 2e dengan harga IDR 2.199.000 mulai dari hari Jumat, 24 April pukul 00:00 hingga 4 Mei 2020 secara eksklusif di saluran online dan memperoleh cashback Rp 300.000 selama periode ini.

Untuk pre-order, konsumen dapat membeli di toko resmi Huawei yang terdapat di JD.ID dan Blibli. Di JD.ID akan ada cashback IDR 300.000, dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Sedangkan untuk Blibli akan ada cashback IDR 300.000 dan cashback dari bank rekanan hingga IDR 150.000. Warna yang sudah tersedia adalah Graphite Black dan Mint Green.

Related posts

Huawei AppGallery Hadirkan Aplikasi Hiburan Baru

Sambut Idul Fitri Dengan Fitur Awesome Galaxy A31

Irianto Bina Dirgantara

Duet Maut S Pen dan Samsung Notes, untuk Produktivitas Maksimal

Leave a Comment