Connect with us

Hi, what are you looking for?

cryptocurrency

Crypto dan Sekolah di Dubai

Jakarta, Unbox.id – Crypto dan sekolah ternyata memiliki hubungan. Citizens School di Dubai akan menggunakan teknologi mata uang digital Blockchain. Jadi nantinya akan diberlakukan untuk beberapa aspek yang mengharuskan bertransaksi dengan Cryptocurrency. Seperti contoh untuk akademik dan administrasi di masa depan.

Ketika di wawancara oleh berita lokal Arabian Business, pendiri Citizens School Dr. Adil Alzarooni Citizens School mengatakan bahwa nantinya mereka akan meneria alat pembayaran. Pembayaran ini untuk sekolah dalam mata uang Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH). Penggunaan pembayaran degan aset digita dan platform tersebut nantinya tidak akan disebutkan namanya ketika bertransaksi. Hal itu karena akan diubah di masa dengan namanya menjadi Dirham Uni Emirat Arab (AED).

Baca Juga: SEC Thailand Ungkap Larangan Pembayaran Crypto

Crypto dan Sekolah Menjadi Punya Hubungan

Mereka berharap bahwaq nantinya di masa depaan, dapat meningkatkan peran generasi milenial. Dengan tujuan untuk dapat mencapai ekonomi digital UEA yang mana dari sekarang banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk menggunakan digital. Karena memang sekarang sudah serba digital yang dapat merangkul anak-anak untuk menjadi investor di Cryptocurrency di masa yang akan datang.

CEO of Citizens yaitu Hisham Hodroge menambahkan bawa memperkenalkan orang tua murid membayar uang sekolah dengan menggunakan Cryptocurrency. ini bukan sekedar ingin terlihat modern saja, tetapi sistem pembayaran ini adalah untuk mendorong minat yang lebih lanjut pada aplikasi Blockchain.

Jadi Crypto dan sekolah yang dimaksud oleh warga sekolah Citizens School yang mana nantinya sekolah pun akan menggunakannya untuk operasi akademik dan sitem adiministrasi.

Baca Juga: David Beckham Bermain NFT

Moderinasi Pendidikan dan Ekonomi

Sekolah yang terletak dipusat kota Dubai ini akan memberlakukan sistem pembayaran dengan Cryptocurrency pada bulan September mendatang yang mana telah disoroti oleh warga sekitar bahkan luar negeri bahwa Citizens School adalah sekolah yang sudah bertaraf internasional yang diikuti oleh siswa yang berusia 3-11 tahun.

Dalam website nya Citizens Scool juga menyediakan sistem perkuliahan dan juga mencantumkan biaya kuliah sebesar 45.000-65.000 AED per semester nya $12.250 hingga $17.700 belum termasuk PPN, makan siang, IPad yang mewajibkan setiap siswa mempunyai nya karena untuk belajar, karywaisata, kegiatan ekstra kulikuler serta transportasi. USE telah mendukung peraturan ramah Crypto yng ada di Timur Tengah baik Binance dn FTXyang baru-baru ini mendapat lisensi oleh operasional di Dubai.

Sumber: Cointelegraph

Sumber Foto: Unsplash

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

cryptocurrency

Jakarta, Unbox.id – Ketika nilai dolar AS serta mata uang peso Argentina sedang mengalami penurunan, tim internasional dengan sigap langsung membeli serta menandatangani industri...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan Uniswap menyatakan bahwa akan berinvestasi di 11 perusahaan dan protokol Web3. Perusahaan tersebut diantaranya adalah Aave, makerDAO, LayerZero dan lain-lain....

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Reporter dari Nasdaq melaporkan bahwa sebagaian besar dari penasihat melakukan beberapa perencanaan. Perencanaan tersebut mengenai survei berencana untuk meningkatkan pasar dagang...

cryptocurrency

Jakarta, Unbox.id – Metaverse berhasil mengajak 2 merk dagang yang cukup populer di kalangan masyarakat. Merk dagang tersebut adalah Mastercard dan Visa Amerika Express....