Connect with us

Hi, what are you looking for?

cryptocurrency

Crypto.Com Dukung Ukraina dalam Academy Awards

Jakarta. Unbox.id – Crypto.com dukung Ukraina dengan memberikan donasi yang cukup banyak dalam mata uang Crypto. Fiat dan pembelian token yang tidak dapat diperjual belikan dengan alasan bantuan kemanusiaan untuk Ukraina hingga 31 Maret lalu.

Pertukaran Cryptocurrency dalam Crypto.com membuat rencana untuk meminimalkan upaya siaran TV selama iklan. Khususnya pada acara Academy awards ke-94 berlangsung dan mengisi acara tersebut dengan krisis kemanusiaan di Ukraina.

Baca Juga: David Beckham Bermain NFT

Crypto.com Dukung Ukraina dengan Serius

Kris Marszaek selaku CEO Crypto bahwa mereka telah bermitra kerjasama dengan Komite Internasional Pallang Merah ICRC. Tujuan dalam kampanye tersebut itu menolong banyak yang menderita oleh perang yang dilakukan di Ukraina. Kris tidak menyebutkan secara terperinci apa saja yang terjadi pasca perang Ukraina tersebut, tetapi hanya garis besarnya saja. namun, panitia dari acara Academy Awards telah mengizinkan kampanye tersebut dengan berdonasi dalam pembelian token Crypto. Fiat dan Token NonFungible ke jaringan kemanusiaan Palang Merah. Dan selama kampanye berlangsung, donasi yang sudah terkumpul senilai $1 juta dan voting sampai 31 Maret.

Banyak pengusaha sukses yang juga ikut berdonasi di aset mata uang digital alah satunya yaitu Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH) untuk membantu warga yang terdampak akibat perang di Ukraina. kementerian Transformasi Digital juga menampung donasi melalui mata uang Crypto untuk Ukraina secara langsung.

Baca Juga: Cara Bisnis LG Yang Baru

Seperti yang di paparkan oleh Cointelegraph, banyak sekali badan amal yang yang memberikan bantuan melalui mata uang Crypto dan donasi yang telah di terima bernilai $108 Juta dalam bentuk Crypto untuk membantu Ukraina.

Banyak upaya bantuan berbasis Crypto untuk ukraina. Selain upaya donasi untuk Ukraina, Crypto.com juga merupakan salah satu sponsor resmi untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar yang akan berlangsung bulan November mendatang. Ini akan menjadi peluang besar untuk investasi di Crypto secara pesat karena melihat banyaknya yang berinvestasi dalam organisasi cabang olahraga termasuk Liga Besar Sepak Bola di Australia, diantaranya Formula 1 dan Ultimate fighting Championship.

Sumber: Cointelegraph

Sumber Foto: Unsplash

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

cryptocurrency

Jakarta, Unbox.id – Brand ternama dunia Gucci kini telah mengeluarkan peraturan resmi untuk pembelian produknya. Brand tersebut saat ini bisa mempermudah anda untuk dapat...

NFT

.Jakarta, Unbox.id – Salah satu orang yang mendirikan Ethereum, Vitalik Buterin mengemukakan bahwa tidak ada yang dapat menandingi pasar Crypto khususnya dalam Metaverse. Hal...

cryptocurrency

Jakarta, Unbox.id – Ketika nilai dolar AS serta mata uang peso Argentina sedang mengalami penurunan, tim internasional dengan sigap langsung membeli serta menandatangani industri...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan Uniswap menyatakan bahwa akan berinvestasi di 11 perusahaan dan protokol Web3. Perusahaan tersebut diantaranya adalah Aave, makerDAO, LayerZero dan lain-lain....