Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

BlackBerry Messenger Luncurkan Game Pmang Capsa Susun di Indonesia

BBM baru saja meluncurkan permainan kartu bertema pertama, “Pmang Capsa Susun with BBM”, di Indonesia, yang juga menjadi permainan kartu bertema pertama yang dilansir pada tahun ini. Kini, permainan Capsa susun itu dapat dinikmati pengguna BBM di seluruh Indonesia kapan pun dan di mana pun.

Capsa susun atau yang dikenal dengan sebutan poker Cina adalah permainan tradisional, yang merupakan satu dari permainan paling banyak dimainkan serta populer di semua usia.

Setiap pemain harus menyusun 13 kartu dalam 3 baris (5 kartu di baris bawah dan tengah dan 3 kartu di baris atas) dan membandingkan setiap baris dengan susunan yang dibuat pemain lain. Peraturannya sangat sederhana, namun pemain harus membuat keputusan strategis dengan cepat.

“Pmang Capsa Susun with BBM” menawarkan berbagai fitur unik, seperti, Misi dan Bonus Waktu. Anda juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif Heart, Lucky Bonus, Bonus Mengundang Teman secara eksklusif dan masih banyak lagi ketika Anda bermain bersama dengan teman-teman!

Permainan ini tidak monoton atau membosankan karena ada 12 pilihan emoji, yang memungkinkan pengguna mengungkapkan diri mereka, baik pada saat menunggu giliran bermain, pengocokan kartu maupun saat membayar.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin memainkannya, berikut ini langkah-langkah untuk memainkan gim satu ini.

  1. Buka aplikasi BBM di Android, lalu pilih Discover
  1. Setelah itu buka kolom Games dan pilih Pmang Capsa Susun
  1. Klik ‘Let’s Play’ dan unduh terlebih dulu dari toko aplikasi
  1. Setelah terunduh, kamu bisa langsung memainkannya dari BBM

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Setiap tahun, game Android baru dirilis, membawa ponsel gaming terbaru ke dalam perjalanan yang luar biasa. Namun perusahaan tidak menciptakan semua...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Valve baru-baru ini meluncurkan pembaruan signifikan mengenai pengelolaan konten berbasis AI di Steam. Kebijakan tersebut terjadi di tengah-tengah perdebatan sengit seputar...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sony telah mengajukan paten yang dapat merevolusi cara bermain video game. Paten tersebut telah naik pada Agustus 2023 lalu, menjelaskan sebuah...

Huawei

Unbox.id – Huawei serius mengintegrasikan HarmonyOS pada perangkatnya dan kali ini mereka mendapat dukungan dari pengembang game Genshin Impact, MiHoYo. Bekerja sama dengan MiHoYo,...