Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Asus Zenfone 3 Deluxe Resmi Mendarat di Indonesia

Setelah beberapa waktu kebelakang Asus secara bergantian merilis jajaran smartphone dari seri Zenfone 3, kini giliran seri flagship dari Zenfone 3 yang resmi mendarat di Indonesia yakni Zenfone 3 Deluxe ZS570KL.

Mengingat ponsel pintar satu ini merupakan seri flagship dari seri Zenfone 3, Asus tentu  membenamkan spesifikasi yang mumpuni. Dapur pacu Zenfone 3 ZS570KL ini mengandalkan prosesor octa-core Snapdragon 821 berkecepatan 2,4 GHz yang ditopang RAM sebesar 6 GB. Memori internalnya tersedia dalam dua varian 64 GB dan 256 GB.

Zenfone 3 Deluxe

Smartphone yang memiliki bodi berbalut full metal ini mengusung layar sentuh selebar 5,7 inci Full HD yang telah mengadopsi teknologi Super AMOLED IPS+. Kelebihan lainnya, Asus pun telah memproteksi layar Zenfone 3 Deluxe ini dengan kaca pelindung sekalibur Gorilla Glass 4.

Mengusung jargon “Build for Photography”, sektor kamera tentu menjadi andalan yang ditonjolkan oleh Asus melalui Zenfone 3 Deluxe ini. Kamera utama dipersenjatai kamera beresolusi 23 MP yang dilengkapi sensor Sony Exmor IMX318. Tersemat fitur seperti phase detection, auto focus, dan juga OIS.

Sedangkan untuk kebutuhan selfie disediakan kamera depan beresolusi 8 MP dengan diafragma f/2.0 menjanjikan hasil kamera yang memuaskan tentunya. Ponsel pintar ini menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.

Soal harga, Zenfone 3 Deluxe varian RAM 64 GB dibanderol dengan harga Rp 9.099.000. Sedangkan untuk varian tertinggi dengan penyimpanan internal sebesar 256 GB tersedia dengan harga Rp 11.099.000.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Asus dikabarkan akan meluncurkan ROG Ally generasi terbaru. Kehadiran perangkat bernama ROG Ally X diketahui lewat demonstrasi ROG Pulse bersama Jake Kulinski...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Asus telah mengumumkan secara resmi tentang agenda peluncuran perangkat konsol genggam terbaru mereka yang akan datang. Ia adalah ROG Ally X,...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Tech News

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...