Tech News

Asus Perkenalkan ZenBook Pro di Computex 2017

Computex 2017 benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Asus sebagai panggung bagi mereka memperkenalkan jajaran perangkat anyar. Salah satu perangkat yang dihadirkan Asus ke publik adalah laptop ZenBook Pro.

Kelebihan perangkat ini adalah kemampuannya untuk memperoleh kekuatan GPU tambahan. Pasalnya laptop ini mampu mengintegrasikan GPU eksternal untuk memompa performa lebih ke ZenBook 3 Pro.

“Laptop ini mampu mengintegrasikan GPU eksternal untuk memompa performa lebih ke ZenBook 3 Pro.”

Laptop anyar ini ditenagai oleh CPU Intel Core i7 H-Series. Spesifikasi lainnya meliputi media penyimpanan SSD 1 TB, RAM 16 GB, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti, dan 2x Thunderbolt 3 port. Bagian layar terpampang layar 15,6 inci NanoEdge 4K UHD dengan kerapatan layar ke bodi hingga 83%.

Mengenai daya tahan penggunaannya, Asus mengklaim bahwa ZenBook Pro dapat dioperasikan selama 14 jam penuh dan telah dijejalkan pula teknologi untuk mempercepat pengisian daya. Pengisian daya cepat dapat dilakukan mulai dari 0 hingga 60% hanya dalam waktu 49 menit.

Asus juga menyebutkan bahwa ZenBook Pro ini merupakan tertipis yang pernah ada. Wajar saja mengingat laptop ini memiliki ketebalan hanya 18,9 mm dengan bobot 1,8 kg.

Asus juga langsung mengumumkan harga yang diusung ZenBook 3 Pro di Computex 2017 yakni seharga USD 1.299 atau sekitar Rp 17 juta. Sayangnya belum diketahui kapan laptop ini akan tersedia bagi masyarakat.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Tech News

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...

Asus

Jakarta, Unbox.id — ASUS resmi meluncurkan perangakat notebook ergonomis terbarunya pada seri Zenbook, yaitu Zenbook 13 2024. Perusahaan tersebut semakin memperluas jajaran notebook canggihnya....

Tech News

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version