Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Asus Zenfone 11 Ultra Muncul di Geekbench

Asus Zenfone 11 Ultra_1a
Asus Zenfone 11 Ultra. (Sumber: Techno Reviews)

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Dari database tersebut, ponsel bersandi Asus Asus_AI2401_H ini mencetak skor 2226 pada tes single-core dan 6949 pada tes Multi-core. di Geekbench. Selain itu, kami juga mencatat bahwa ponsel baru Asus ini langsung menggunakan sistem operasi Android 14 dan dibekali RAM 16 GB. Selain itu, belum banyak yang diketahui mengenai ponsel baru besutan Asus ini, namun pengguna Reddit Td3v1l telah membocorkan spesifikasi lengkap ZenFone 11 Ultra. Pengguna Reddit ini membocorkan informasi mengenai kotak penjualan dan spesifikasi ZenFone 11 Ultra.

Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Asus Zenfone 11 Ultra_2b

Asus Zenfone 11 Ultra. (Sumber: Phone Intro)

Selain menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 16GB, HP ZenFone 11 Ultra juga dibekali memori berkapasitas 512GB.Seperti seri ROG Phone 8, ponsel ini menggunakan layar AMOLED LTPO, layar beresolusi 6,78 inci. resolusi 1080 x 2400 piksel dan lubang di layar untuk kamera selfie 32 MP.

Bocoran ini juga menunjukkan bahwa ponsel baru ZenFone ini menggunakan kamera utama bersensor 50 MP IMX890, lensa telefoto 32 MP dengan optik hingga 3x. kemampuan memperbesar. dan kamera ultra lebar 13MP.

Dari segi daya, Asus telah memasang baterai 5500mAh dan mendukung pengisian daya kabel 65W dan pengisian nirkabel 15W. Warna ZenFone 11 Ultra dikabarkan mencakup Eternal Black, Skyline Blue, Misty Grey, Verdure Green, dan Desert Sienna.

Asus dan ROG Perkenalkan Jajaran Monitor Baru di CES 2024

Asus dan Republic of Gamers (ROG) mengumumkan lini monitor barunya di Consumer Electronics Show atau CES 2024. Menurut perusahaan, lini monitor Asus ROG cocok untuk gaming, pembuatan konten profesional, dan bekerja secara kombinasi. dan hiburan.

Dikutip dari siaran pers Kamis (18 Januari 2024), salah satu produk yang diperkenalkan adalah ROG Swift OLED PG39WCDM, monitor gaming dengan layar OLED melengkung ultra lebar (3440 x 1440) 240Hz 800R berukuran 39 inci.

Ada juga ROG Swift. OLED PG32UCDP dikatakan sebagai monitor gaming mode ganda pertama di dunia yang memiliki fitur Frame Rate Boost, memungkinkan pengguna untuk meningkatkan dari 4K 240 Hz ke FHD 480 Hz kapan saja. waktu.

Layar OLED lainnya adalah ROG Swift OLED PG27AQDP, layar OLED 27 inci yang diklaim perusahaan sebagai yang tercepat di dunia.

Baca juga: Apakah Asus ROG Phone 7 Masih Layak Dibeli Di 2024?

Monitor Baru Asus dan ROG

ROG Swift OLED PG32UCDM 4K 240 Hz_3c

ROG Swift OLED PG32UCDM 4K 240 Hz. (Sumber: About Gaming)

Dengan teknologi ROG OLED dan META generasi ketiga terbaru, layar ini mampu mencapai tingkat kecerahan puncak 30% lebih tinggi dan sudut pandang hingga 20% lebih lebar dibandingkan versi sebelumnya.

Kecerahan maksimal monitor Asus ini mampu mencapai hingga 1.300 telur kutu, mematuhi standar DisplayHDR True Black 400.

Panel baru juga dirancang untuk menangani pinggiran warna, menggunakan algoritme Clear Pixel Edge. Algoritme ini akan mengurangi batas hijau dan merah pada teks dan garis untuk meningkatkan visual. pengalaman. Selain itu, teknologi eksklusif ELMB (Extreme Low Motion Blur) membuat pergerakan cepat gaming menjadi lebih tajam dan jernih.

Ketiga model monitor Asus ini dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan ROG Gaming dengan Dynamic Shadow Boost, Dynamic Crosshair, dan Variable Overdrive. 2.0, serta Dynamic GameVisual (pada beberapa model).

Monitor lain yang diperkenalkan oleh Asus adalah ROG Swift OLED PG32UCDM 4K 240 Hz, monitor ROG pertama yang menawarkan Dolby Vision.

ROG juga memperkenalkan light bar monitor ROG Aura ALB01, yang memiliki desain optik yang meminimalkan kelelahan mata. Perangkat ini dilengkapi dengan mode lampu latar Perawatan Mata, mode lampu latar Aura Sync dan kombinasi keduanya untuk menghadirkan tampilan yang jelas. Pengguna juga dapat mengatur suhu warna dan kecerahan ke tingkat yang diinginkan.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Asus baru saja memperkenalkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 8. Selain menawarkan spesifikasi mumpuni, ponsel tersebut juga memiliki kamera berkualitas dan fitur...

Tech News

Unbox.id – Asus ROG Phone 8 diumumkan di CES 2024 pada 9 Januari 2024 dan kini ketiga ponsel tersebut akhirnya tersedia di Indonesia. Seri...

Asus

Jakarta, Unbox.id — ASUS resmi meluncurkan perangakat notebook ergonomis terbarunya pada seri Zenbook, yaitu Zenbook 13 2024. Perusahaan tersebut semakin memperluas jajaran notebook canggihnya....

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Asus semakin memperluas kehadirannya di India dengan investasi baru dan peluncuran produk. Menyusul pengumuman turnamen e-sports ROG All-Women Valorant baru-baru ini,...