ZTE Tech News

AnTuTu: Generasi ZTE Nubia Z Berikutnya Ber-Snapdragon 845

Sepertinya smartphone yang disemati oleh chipset terbaru dan tercepat Qualcomm ini akan semakin bertambah. Smartphone Huawei yang terbaru menjadi salah satu yang dibekali chipset Snapdragon 845 dan beberapa produsen lainnya juga menyusul, seperti ZTE pada smartphone terbarunya nanti. Ya, AnTuTu baru-baru ini mengungkap bahwa smartphone generasi ZTE Nubia Z berikutnya dipastikan akan dibekali dengan chipset terbaru dari Qualcoom tersebut.

ZTE nubia Z17s

Dan tentu saja pihak AnTutu tidak sembarangan dalam mengukapkan hal tersebut karena hal ini juga didasarkan pada data-data yang akurat benelumnya. Diketahui garis turunan ZTE memiliki beberapa desain mencolok yang menjadi rumah chipset yang kuat saat in, yakni untuk Z17 yang merupakan ber-Snapdragon 835 dan untuk nubia yang baru bocor ini NX606J adalah yang bakal dibekkali dengan chipset Snapdragon 845.

Zubia nubia adalah yang pertama di headline untuk menampilkan layar berspesifikasi tinggi, yakni denga rasio 17: 9. Perangkat baru ZTE, sebut saja nubia Z19 diketahui memiliki layar dengan rasio 18: 9, yang mana resolusinya adalah 1.080 x 2.160 piksel. Sementara chipset Snapdragon 845 telah menjalankan Android 8.0, meskipun ini menjadi nubia yang berarti OSnya sangat disesuaikan dengan perangkatnya. Ada RAM 6GB dengan penyimpanan sebesar 32GB (setengah dari yang dimiliki seri Z17).

spesifikasi ZTE nubia NX606J di AnTuTu
Benchmark AnTuTu untuk Samsung Galaxy S9

Tidak hanya itu, catatan AnTuTu terhadap ZTE nubia Z generasi berikutnya, Z19 mampu mencapai skor yang sama dengan skor yang dimiliki perangkat terbaru Samsung, Galaxy S9 +. Ini sungguh tak terduga bukan? Namun meskipun begitu, dengan peroleh skor yang sama dengan Samsung Galaxy S9 +, mampukah smartphone ZTE nubia z terbaru ini bisa menyaingi daya jual milik Samsung yang brandnya sudah terkenal dimana-mana? Untuk Mengetahuinya, kita saksikan saja nanti perkembangan pangsa pasar kedua smartphone ini bersama yang lainnya, guys!

Related posts

Honor Berkolaborasi Dengan Pusat Kebugaran Ajak Hidup Sehat

Irianto Bina Dirgantara

Oppo Reno5 Dipastikan Hadir Hanya Satu Varian

Irianto Bina Dirgantara

LG Isyaratkan Rencana Baru Teknologi Crystal Sound OLED

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment