Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

5 Pemutar MP3 Terbaik untuk Mac

Elmedia (sumber: elmedia-video-player.com)
Elmedia (sumber: elmedia-video-player.com)

Last updated on 24 Juni, 2024

Jakarta, Unbox.id – Bagi Anda para penikmat musik, untuk dapat mendengarkan musik di macOS, Apple telah menyediakan Apple Music atau QuickTime yang dapat digunakan untuk memutar MP3. Selain itu, Anda juga dapat melakukan streaming melalui platform musik seperti Spotify, Joox, Deezer, dan sebagainya. Namun bagi Anda yang memiliki file MP3 dan ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk memutar MP3 Anda di Mac, Anda dapat mendunguh beberapa aplikasi yang tersedia secara gratis.

baca artikel menarik lainnya tentang : cara mengeluarkan aplikasi macbook

Oleh karena itu, bagi Anda para pengguna Mac yang sedang mencari aplikasi pemutar MP3 untuk perangkat Mac Anda, berikut ini adalah 5 daftar aplikasi pemutar MP3 terbaik yang dapat Anda unduh.

Elmedia

Elmedia (sumber: elmedia-video-player.com)

Elmedia (sumber: elmedia-video-player.com)

Elmedia, tanpa diragukan lagi adalah merupakan aplikasi terbaik pertama di antara semua pemutar MP3 di Mac. Aplikasi ini memenuhi standar ketat untuk pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa dan lebih jauh. Elmedia Player menetapkan standar keunggulan melalui desain inovatif dan kualitas tertinggi.

Sejumlah besar format yang didukung tentu membuat Anda dapat memutar berbagai file dan format. Di antara banyak fitur, terdapat equalizer 10-band untuk menyempurnakan pemutaran file musik berkualitas apa pun. Jika Anda adalah penggemar musik, Anda tentu aplikasi ini cocok untuk Anda karena aplikasi ini juga dibekali dengan fitur hardware passthrough untuk decoder AC-3 atau DTS, daftar putar, streaming, dan konektivitas nirkabel tanpa batas.

Baca juga: 2 Cara Reset Pabrik dan Hapus Data di Macbook

IINA

IINA (sumber: lina.io)

IINA (sumber: lina.io)

Sejak awal kehadirannya, pemutar MP3 Mac IINA ini berusaha keras untuk terlihat menonjol. Meskipun memiliki desain dan fitur yang  sedikit berbeda, pengalaman penggunanya tetap dapat diandalkan. Tidak ada yang luar biasa tentang dukungan format dan kualitas pemutaran.

IINA memanfaatkan sepenuhnya gerakan trackpad, Touch Bar, mode gelap, dan fitur sistem macOS lainnya. Dengan demikian, pengguna tentu dapat merasakan ekosistem Apple dengan keaslian IINA yang luar biasa. Meskipun tidak umum bagi aplikasi untuk mencoba “berbaur” dengan macOS, IINA mengambil arah yang menarik namun menarik.

VOX

VOX (sumber: vox.rocks)

VOX (sumber: vox.rocks)

Aplikasi pemutar MP3 Mac isatu ni memiliki banyak fitur unik dan mudah untuk digunakan. Salah satu aplikasi radio yang lebih baik jika Anda mencari pengalaman mendengarkan lo-fi klasik. Namun itu juga menampilkan berbagai kemampuan modern, seperti penyimpanan cloud, sinkronisasi daftar putar, dan bahkan bonus kelas atas seperti pemutaran tanpa celah. Jika Anda seorang penggemar musik, VOX adalah pemutar MP3 yang tepat untuk Anda.

Namun demikian, itu Anda perlu mengeluarkan sedikit biaya berlangganan yakni $ 4,99, meskipun juga terdapat versi gratis yang dapat Anda coba. Terlepas dari biaya tersebut, ini menunjukkan banyak hal tentang kualitas VOX saat ini menjadi salah satu pilihan teratas untuk pemutar MP3 Mac terbaik.

Colibri

Colibri (sumber: colibri-lossless.com)

Colibri (sumber: colibri-lossless.com)

Colibri adalah merupakan aplikasi lainnya yang mana dapat Anda manfaatkan untuk memutar MP3 pada Mac yang lebih baik saat Anda bepergian. Aplikasi yang ringan ini menggunakan sedikit daya CPU. CPU rendah dari pemutar MP3 untuk Mac dapat memperpanjang masa pakai baterai Mac Anda.

Baca juga: 5 Aplikasi To-Do List Terbaik Untuk Mac

Audirwana

Audirvana (sumber: audirvana.com)

Audirvana (sumber: audirvana.com)

Audirvana merupakan pemutar MP3 generik yang layak. Aplikasi ini menghadirkan fitur standar dari pemutar MP3 apa pun untuk Macintosh.

Sebagai pemutar MP3 Mac, Audirvana menyediakan banyak opsi untuk sistem Hi-Fi. Itu dapat bertindak sebagai sumber Hi-Fi dan memodifikasi hal-hal kecil seperti ambang DAC dan tingkat oversampling. Selain itu, pengguna dapat mengontrol aplikasi desktop dengan ekstensi seluler seperti remote. Ini adalah pemutar MP3 yang sangat nyaman untuk Mac jika Anda memiliki sistem suara berkualitas tinggi dan tidak peduli dengan antarmuka.

 

dari berbagai sumber

Foto: elmedia-video-player.com, lina.io, vox.rocks, colibri-lossless.com, audirvana.com

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apple

Unbox.id – Seri iPhone 16 disebut-sebut akan meluncur pada acara peluncuran pada September 2024. Meski masih 2 bulan lagi, bocoran informasi mengenai seri iPhone...

Tech Industry

Last updated on 5 Juli, 2024 Unbox.id – Apple saat ini mengklasifikasikan tiga produknya sebagai produk lama, yakni klasik. Perusahaan telah memperbarui daftar produk...

Apps & Games

Unbox.id – SnackVideo mendorong para pembuat konten dari pedesaan untuk menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia. Dalam program SnackStar bertema “Kekayaan Desa”, SnackVideo akan...

Apple

Last updated on 1 Juli, 2024 Unbox.id – Apple meluncurkan dua produk iPad baru pada Mei 2024, yaitu iPad Pro 2024 dan iPad Air...