Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Survey Keuangan untuk Crypto ETF

Jakarta, Unbox.id – Reporter dari Nasdaq melaporkan bahwa sebagaian besar dari penasihat melakukan beberapa perencanaan. Perencanaan tersebut mengenai survei berencana untuk meningkatkan pasar dagang Crypto supaya lebih terarah pada masa yang akan datang.

SEC atau (Komisi Sekuritas dan Pertukaran Amerika Serikat) untuk sementara ini belum sepenuhnya menyetujui dana yang ada dalam bursa Bitcoin. Survei reporter Nasdaq pun melakukan penawaran yang dapat mengarahkan pada adopsi Crypto yang cakupannya akan lebih besar.

Baca Juga: Pertukaran Pasar Cyrpto Yang Semakin Pesat

Penelitian Nasdaq Soal Keuangan Crypto

Hasil penelitian oleh Nasdaq memuat hasil survei sejumlah 72% dari 500 penasihat keuangan yang lebih dominan untuk menginvestasikan asetnya pada klien mereka adalah Cryptocurrency. Itupun jika seandainya SEC menyetujui ETF di ranah Amerika Serikat.

86% penasihat keungan mengatakan bahwa mereka telah melakukan rencana untuk meningkatkan kembali alokasi dalam kurun waktu setahun mendatang yang mana telah berinvestasi di ETF yang berkaitan dengan BTC (Bitcoin).

Jake Rapaport juga melakukan wawancara dengan para peneliti yang mana sebagain besar dari peneliti tersebut melakukan survei berencana untuk mengalokasikan ke Crypto. Jika permintaan dari khalayak ramai mulai meningkat, maka para penasihat akan mencari solusi institusional untuk menjawab semua pertanyaan dari clien.

Salah satu manager aset, Grayscale menunjukan kekhawatiran dengan adanya kemungkinan yang akan terjadi mengenai keputusan dari badan pengawas di tempt Bitcoin ETF yang mana akan melakukan kampanye dengan tujuan supaya para investor Amerika Serikat memeberikan masukan kepada SEC.

Baca Juga: Pertumbuhan Pasar NFT Didorong Blue Chip Dan Metaverse

Lampu Hijau untuk Investasi di Bitcoin

SEC telah memberikan lampu hijau untuk kendaraan yang berinvestasi di BTC secara berjangka terlepas dari ketidakpastian di sektor ETF. Lampu hijau tersebut pun termasuk untuk penawaran dari Teucrium, ProShares, Vaneck dan Valkyrie.

CEO Grayscale Michael Sonneshein telah memberikan masukan kepada badan pengawas yang menyetujui adanya ETF berjangka pada pimpinan Act of 1933 yang sah pada tahun 1940 dengan mendukung gagasan bahwa semua ETF Bitcoin berjangka tercipta dengan sama rata atau tidak ada bedanya antara satu dan yang lainnya.

Sumber: Cointelegraph

Sumber Foto: Pexels

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan Uniswap menyatakan bahwa akan berinvestasi di 11 perusahaan dan protokol Web3. Perusahaan tersebut diantaranya adalah Aave, makerDAO, LayerZero dan lain-lain....

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Metaverse berhasil mengajak 2 merk dagang yang cukup populer di kalangan masyarakat. Merk dagang tersebut adalah Mastercard dan Visa Amerika Express....

NFT

Jakarta, Unbox.id – Sebuah laporan yang ditulis oleh CryptoCompare menyatakan bahwa adanya peningkatan pangan pasar Crypto yang cukup pesat pada bulan Februari 2022 lalu...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Energi penambangan Bitcoin ini menggunakan sumber berkelanjutan. Jadi sumber energi berkelanjutan ini berfungsi untuk mengamankan blockchain Crypto terbesar. Hal tersebut berlaku...