Tech Industry

Pengaruh Industri Crypto di Amerika Serikat

Jakarta, Unbox.id – Presiden Amerika Serikat, Joe Biden memberikan mandat terkait dengan sistem pemerintahan yang ada di negara. Mandat ini harus menindak lanjuti terkait dengan aset digital Crypto Amerika Serikat karena dengan terdapatnya OSTP di kalangan masyarakat umum.

OSTP (Office of Science and Technology Policy), mulai bekerja dengan mengidentifikasi dan meneliti penggunaan mata uang digital Crypto yang mana penelitian tersebut diadakan di kantor Eksekutif Presiden Amerika Serikat.

Baca Juga: Komparasi HP Gaming Terbaik: Xiaomi Black Shark 3 Vs Asus Rog Phone!

Crypto di Amerika Serikat Sangat Berpengaruh

Presiden Amerika Serikat, Joe biden mengarahkan semua anggota federal dengan memberikan surat perintah yang eksekutif untuk memeriksa 6 aset digital diantaranya adalah perlindungan konsumen, investor, stabilitas keuangan, iklusi keuangan, inovasi yang bertanggung jawab dan kepemimpinan keuangan global Amerika Serikat yang sedang meneliti terkait aktivitas keuangan ilegal.

OSTP juga mengerahkan dan mengajak masyarakat umum serta pemangku kepentingan untuk bermusyawarah serta mufakat untuk nantinya akan ditarik kesimpulan mengenai faktor mana saja yang ikut dalam penggunaan energi mata uang digital serta Cryptocurrency.

Presiden Biden juga mendesak OSTP denga memberikan surat eksekuit yang harus dengan segera menyerahkan laporan untuk menelitik faktor apa saja yang mempengaruhi energi dan iklim Crypto secara negatif dan positif.

Pemberitahuan yang resmi secara khusus menyatakan bahwa RFI (Hak untuk Informasi) meminta saran terkait dengan protokol, perangkat keras, sumber daya , ekonomi dan faktor lainnya yang membentengi semua jenis aset digital yang ada dengan dampat dari penggunaan energi dan iklim secara berlebih.

Baca Juga: 5 Smartphone Dengan Kamera Setara IPhone

Meninjau Mata Uang Digital Secara Berkala

OSTP mencari opini publik dengan memanfaatkan aset digital yang dapat dengan tanggap mengatasi masalah terkait energi dan iklim yang meningkat. Pemerintah Federal juga menuturkan bahwa mereka akan meneliti secara terperinci terkait perkembangan mata uang digital yang mana nantinya akan memperngaruhi masa dengan atau industri yang nantinya akan keterkaitan dengan aset digital.

Mentri Keuangan AS, Janet Yellen memberikan pendapat terkait masyrakat yang anti-Crypto dengan cara mengakui “peran siginfikan” yang dengan lancar di mainkan oleh Cryptocurrency. Yellen menambahkan bahwa dia pun sadar mengenai inovasi dan sistem pembayaran yang dilakukan kedepannya dengan Crypto bisa menjadi hal yang wajar dan berakal.

Sumber: Cointelegraph

Sumber Foto: Unsplash

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – Kenaikan harga cryptocurrency baru-baru ini cukup menarik bagi beberapa ahli dan pemula yang ingin mencoba mempelajari cara memperebutkan lemari besi cryptocurrency ini....

cryptocurrency

Unbox.id – Sebuah survei terkait crypto baru-baru ini diluncurkan di Indonesia dan hasilnya menunjukkan bahwa aset crypto menempati posisi lima besar sebagai pilihan investasi...

cryptocurrency

Unbox.id – Kampanye pencurian aset kripto yang sedang berlangsung memengaruhi lebih dari 15.000 pengguna di 52 negara. Malware ini didistribusikan dengan kedok Tor Browser...

cryptocurrency

Unbox.id – Tahun 2022 dianggap sebagai tahun tergelap bagi banyak investor crypto dan salah satu tahun paling menyakitkan dalam lebih dari 13 tahun sejarah...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version