Connect with us

Hi, what are you looking for?

Crypto

Pengaruh Industri Crypto di Amerika Serikat

Jakarta, Unbox.id – Presiden Amerika Serikat, Joe Biden memberikan mandat terkait dengan sistem pemerintahan yang ada di negara. Mandat ini harus menindak lanjuti terkait dengan aset digital Crypto Amerika Serikat karena dengan terdapatnya OSTP di kalangan masyarakat umum.

OSTP (Office of Science and Technology Policy), mulai bekerja dengan mengidentifikasi dan meneliti penggunaan mata uang digital Crypto yang mana penelitian tersebut diadakan di kantor Eksekutif Presiden Amerika Serikat.

Baca Juga: Komparasi HP Gaming Terbaik: Xiaomi Black Shark 3 Vs Asus Rog Phone!

Crypto di Amerika Serikat Sangat Berpengaruh

Presiden Amerika Serikat, Joe biden mengarahkan semua anggota federal dengan memberikan surat perintah yang eksekutif untuk memeriksa 6 aset digital diantaranya adalah perlindungan konsumen, investor, stabilitas keuangan, iklusi keuangan, inovasi yang bertanggung jawab dan kepemimpinan keuangan global Amerika Serikat yang sedang meneliti terkait aktivitas keuangan ilegal.

OSTP juga mengerahkan dan mengajak masyarakat umum serta pemangku kepentingan untuk bermusyawarah serta mufakat untuk nantinya akan ditarik kesimpulan mengenai faktor mana saja yang ikut dalam penggunaan energi mata uang digital serta Cryptocurrency.

Presiden Biden juga mendesak OSTP denga memberikan surat eksekuit yang harus dengan segera menyerahkan laporan untuk menelitik faktor apa saja yang mempengaruhi energi dan iklim Crypto secara negatif dan positif.

Pemberitahuan yang resmi secara khusus menyatakan bahwa RFI (Hak untuk Informasi) meminta saran terkait dengan protokol, perangkat keras, sumber daya , ekonomi dan faktor lainnya yang membentengi semua jenis aset digital yang ada dengan dampat dari penggunaan energi dan iklim secara berlebih.

Baca Juga: 5 Smartphone Dengan Kamera Setara IPhone

Meninjau Mata Uang Digital Secara Berkala

OSTP mencari opini publik dengan memanfaatkan aset digital yang dapat dengan tanggap mengatasi masalah terkait energi dan iklim yang meningkat. Pemerintah Federal juga menuturkan bahwa mereka akan meneliti secara terperinci terkait perkembangan mata uang digital yang mana nantinya akan memperngaruhi masa dengan atau industri yang nantinya akan keterkaitan dengan aset digital.

Mentri Keuangan AS, Janet Yellen memberikan pendapat terkait masyrakat yang anti-Crypto dengan cara mengakui “peran siginfikan” yang dengan lancar di mainkan oleh Cryptocurrency. Yellen menambahkan bahwa dia pun sadar mengenai inovasi dan sistem pembayaran yang dilakukan kedepannya dengan Crypto bisa menjadi hal yang wajar dan berakal.

Sumber: Cointelegraph

Sumber Foto: Unsplash

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

NFT

Jakarta, Unbox.id – Brand ternama dunia Gucci kini telah mengeluarkan peraturan resmi untuk pembelian produknya. Brand tersebut saat ini bisa mempermudah anda untuk dapat...

NFT

.Jakarta, Unbox.id – Salah satu orang yang mendirikan Ethereum, Vitalik Buterin mengemukakan bahwa tidak ada yang dapat menandingi pasar Crypto khususnya dalam Metaverse. Hal...

cryptocurrency

Jakarta, Unbox.id – Ketika nilai dolar AS serta mata uang peso Argentina sedang mengalami penurunan, tim internasional dengan sigap langsung membeli serta menandatangani industri...

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Perusahaan Uniswap menyatakan bahwa akan berinvestasi di 11 perusahaan dan protokol Web3. Perusahaan tersebut diantaranya adalah Aave, makerDAO, LayerZero dan lain-lain....