Siap Rilis, Ini Harga Smartphone Sony Xperia XZ2 Premium

Sony pada akhirnya siap meluncurkan produk Xperia XZ2 versi Premium, yang sebelumnya telah banyak dibicarakan oleh pengamat dan pencinta gadget pada buulan April kemarin. Setelah perusahaan tetap diam tentang harga atau tanggal rilis ponsel premiumnya tersebut, pada akhirnya ada pihak dari mereka yang membocorkannya. Ya, telah ada kabar bahwa smartphone Xperia XZ2 Premium siap dirilis dalam waktu dekat ini dengan harga yang tak tanggung-tanggung.

Produk Smartphone Sony sebelumnya

Tanggal Resmi Rilis dan Harga Sony Xperia XZ2 Premium

Produk smartphone terbaru Sony Xperia XZ2 versi Premium dikabarkan bakal dirilis pertama kali pada tanggal 30 Juli 2018 untuk area negara Amerika Serika Serikat. Harganya? Tak tanggung-tanggung smartphone tersebut dibanderol dengan harga USD$ 999,99 atau sekitar 14 juta-an Rupiah. Dan untuk transaksi Pre-order produk Sony Xperia XZ2 Premium  ini akan ditayangkan di Amerika di Amazon dan Best Buy pada tanggal 9 Juli besok.

Dan bila Anda memesan dari Amazon diawal pre-order tersebut, maka Anda akan menerima sepasang headphone nirkabel Xperia Ear Duo secara cuma-cuma atau gratis. Promo ini tentunya dimungkinkan sebagai strategi pemasaran yang bagus untuk menyambut rilis resminya pada 30 Juli nanti.

Harga Sony XZ2 Premium tentunya akan bersaing langsung dengan Apple iPhone X dan untuk pasar Amerika tentu saja harga segitu bisa diabaikan oleh para peminatnya. Pada intinya perangkat besutan ini pastinya masuk smarphone kelas high-end, meskipun Sony masih kebal terhadap tren bezel tipis yang kebanyakan dipakai oleh kebanyakan produk ponsel untuk saat ini. Ya, diketahui bahwa XZ2 Premium ini menawarkan layar HDR 4K seukuran 4,8 inci yang dipadu gimmick unik di zaman ini.

Di dalam kotak yang seberat 236 gram perangkat ini, akan ditemukan chipset Snapdragon 845, RAM 6GB, 64GB penyimpanan yang dapat diperluas, dan baterai 3,540 mAh. Selain itu, Sony Xperia XZ2 Premium ini memiliki sensor kamera utama 19 MP di bagian belakang dengan aperture f / 1.8 dan 1.22μm piksel, serta sensor hitam dan putih 12 MP sekunder (f / 1.6, 1.55μm piksel). Di bagian depannya terdapat snapper 13 MP tunggal untuk selfies seerta dukungan OS Android 8.0 Oreo. Dan apakah Anda berminat untuk memiliki gadget ini?

Tinggalkan Balasan