Samsung Galaxy A80 dengan Kamera Putar Resmi Dijual di Indonesia

Jakarta, Unbox.id   –  Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan smartphone revolusioner Galaxy A Series yaitu Galaxy A80. Smartphone ini dirancang untuk mendukung aktivitas live konsumen Indonesia yang semakin gemar berinteraksi, berkreasi, dan berbagi secara spontan pada Era of LIVE ini.

ROTATING TRIPLE CAMERA

Galaxy A80 menawarkan inovasi revolusioner rotating triple camera Samsung yang pertama dengan resolusi kamera utama sebesar 48 MP, membuat konsumen dapat menangkap lebih banyak momen di sekelilingnya tanpa hambatan. Tiga kamera canggih Samsung akan secara otomatis berputar dari bagian belakang smartphone ketika pengguna ingin mengaktifkan fitur front camera.

“Berbagi konten secara real time menjadi ciri khas dari generasi live. Galaxy A80 dengan inovasi rotating triple camera, fitur Video Super Steady dan Video Bokeh membantu mereka membuat konten live menjadi semakin unik, kreatif, dan otentik,“ ungkap Denny Galant, selaku Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta baru-baru ini.

Mengusung tampilan cinematic infinity display terbaru, Galaxy A80 memiliki layar berkualitas FHD+ Super AMOLED 6.7 inci dan rasio layar 20:9, kualitas visual yang dihasilkan menjadi lebih detail, khususnya ketika melakukan live gaming, menonton film, ataupun menikmati konten visual lainnya.

Untuk memaksimalkan aktivitas live pengguna, teknologi baterai pintar Galaxy A80 dilengkapi dengan fitur Super-Fast Charging 25W yang mengisi daya dengan cepat.

TIGA PILIHAN WARNA

Galaxy A80 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Phantom Black, Angel Gold, Ghost White dan bisa dibeli konsumen di Indonesia mulai tanggal 18 Juli 2019, dengan harga Rp 9.499.000,-.  Khusus di event consumer launch Galaxy A80, Samsung memberikan penawaran khusus berupa Galaxy Friends edisi Blackpink.

Untuk setiap pembelian reguler 1 unit Galaxy A80, konsumen mendapatkan kesempatan untuk memiliki smart charging dock special Blackpink, smart cover (casing dengan strap bertandatangan personel Blackpink) dan photo pack Blackpink edisi khusus hanya dengan menambahkan Rp 600.000,- selama penjualan perdana Galaxy A80 berlangsung.

Penjualan perdana Galaxy A80 akan diadakan tanggal 18-21 Juli 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, dan tanggal 25-28 Juli 2019 di Central Park Mall, Jakarta.

Tinggalkan Balasan