Samsung Perkenalkan Galaxy A80 Terbaru

Seoul, Unbox.id  –  Samsung Electronics Co., Ltd. hari ini memperkenalkan produk terbaru Galaxy A80 – smartphone yang diciptakan untuk mendukung bagaimana orang saling terlibat pada Era Live. Acara peluncuran ini sendiri digelar di Seoul, Korea Selatan, hari ini (Kamis, 11/4).

Galaxy A80 menawarkan inovasi yang menarik: display full-screen yang menawan, kamera berputar revolusioner pertama Samsung dan baterai cerdas. Dan juga menawarkan fitur-fitur premium untuk para digital native yang ingin menjadi bagian sepenuhnya dari Era of Live.

“Konsumen adalah pusat dari semua yang kami lakukan dan mereka mencari perangkat yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan gaya hidup mereka yang spesifik. Berbekal keahlian, kemampuan berskala global, dan wawasan yang kaya mengenai konsumen, Samsung diharapkan untuk memberikan inovasi bagi semua orang,” kata DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics.

Samsung Perkenalkan Galaxy Tab S5e Yang Stylish

KAMERA CANGGIH

Dengan kamera utama 48MP, Anda dapat memotret gambar yang jelas di siang maupun di malam hari. Sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 menawarkan fitur Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk foto tetapi juga untuk video. Dilengkapi juga dengan lensa Ultra Wide dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia.

Diaktifkan oleh rotating camera untuk merasakan tampilan tanpa batas dengan tampilan Infinity baru pertama Samsung. Menampilkan layar FHD+ Super AMOLED 6,7-inci,Galaxy A80 membawa Anda merasakan detail yang jelas, memungkinkan Anda untuk sepenuhnya terlibat dalam setiap game, video, foto, dan cerita.

Dilengkapi Dolby Atmos, Galaxy A80 akan memanjakan telinga Anda karena pengalaman suara yang bergerak 360 derajat saat menggunakan earphone maupun Bluetooth speakers.

BATERAI TAHAN LAMA

Galaxy A80 memiliki baterai berukuran 3.700 mAh dan dilengkapi Super-Fast Charging 25W,membuat Anda tetap terhubung lebih lama. Dilengkapi pula dengan Mode Adaptive Power Saving Mode membuat pengguna lebih nyaman karena baterai pintar berjalan dengan sangat efisien untuk kinerja terbaik yang dibutuhkan.

Fitur Intelligent Performance Enhancer pada Galaxy A80 dilengkapi software bertenaga AI yang mengoptimalkan kinerja, seperti menyesuaikan baterai, CPU, RAM dan suhu perangkat Anda berdasarkan kebiasaan unik Anda.

Bixby Routines membantu Anda melakukan kegiatan sehari-hari, dengan mempelajari pola penggunaan aplikasi dan menganalisa kebiasaan Anda sehingga dapat mengenali fitur apa yang Anda butuhkan dan kapan Anda membutuhkannya. Bixby Routines mengotomatiskan tugas dan aplikasi sehari-hari Anda berdasarkan pada rutinitas, seperti mengemudi atau berada di tempat kerja.

Samsung Galaxy A40 Segera Hadir Dengan Layar 5,7 Inci

Dengan desain yang elegan Galaxy A80 tersedia dalam tiga warna: Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Tinggalkan Balasan