Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Samsung Galaxy A04 Terbaru, Kapasitas Internal Lebih Besar 2X Lipat

Samsung Galaxy A04
foto: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Varian baru Samsung Galaxy A04 hadir dengan memamerkan kapasitas memori lebih besar dari versi pendahulunya. Meski demikian, hal tersebut tidak mempengaruhi harganya, alias masih bertahan di angka 1 jutaan.

Sebelumnya, perangkat Samsung Galaxy A04 telah meluncur secara resmi pada bulan November tahun 2022 kemarin. Akan tetapi, versi pertama yang mereka luncurkan pada saat itu masih mengusung kapasitas memori seluas 32GB saja.

Baca juga: Huawei Rilis Watch GT 3 SE dan Huawei Freebuds 5i

Saat ini, Samsung Galaxy A04 telah diperbarui dengan versi smartphone berkapasitas penyimpanan memori internal lebih luas, 64 GB. Selain itu, pengguna masih dapat mendukung penyimpanan eksternal yang mencapai 1 TB. 

Samsung Galaxy A04 Hadir dengan Kapasitas Lebih Besar untuk Memenuhi Kebutuhan Konsumen

Kehadiran varian terbaru dari perangkat buatan Korea Selatan ini merupakan salah satu upaya produsen untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang lebih maju. Dengan demikian, inovasi-inovasi baru akan cepat tersampaikan ke banyak orang.

Penyimpanan internal 64 GB terbaru versi saat ini merupakan kapasitas yang ukurannya 2 kali lipat dari versi pertama rilisnya. Hal tersebut diungkapka langsung oleh Ricky Bunardi, selaku manajer pemasaran Samsung di Indoneisa.

Baca juga: Qualcomm Ungkap Smartphone Yang Bisa Terhubung ke Satelit

Untuk pilihan warnanya, terdapat 3 jenis yaitu biru, copper, dan hitam. Harga ponsel tidak jauh berbeda dari versi awal, yaitu hanya RP 1 jutaan. Selain itu, pengguna dapat bonus langganan Youtube dan Spotify selama sebulan.

Spesifikasi Ponsel dan Informasi Lainnya

Layar yang ada pada ponsel ini mengusung teknologi panel PLS LCD dengan ukurannya yang mencapai 6,4 inch. Resolusi layar sudah berada di kelas HD+ dan terdapat notch infinity V pada atas layar yang menampung kamera depan 5 megapiksel.

Dapur pacu yang ada di dalam ponsel memakai prosesor MediaTek Helio P35, RAM smartphone sebesar 3 GB ditambah virtual 4 GB. Dukungan baterai kapasitas 5000 mAh membuat pengguna semakin lancar beraktivitas.

Dari sektor fotografis, Samsung Galaxy A04 memiliki kamera utama di bagian belakang dengan lensa 13 MP. Kamera kedua di sebelahnya memiliki fitur depth dengan lensa 2 MP.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Produk terbaru merk Vivo, yaitu versi Y28s 5G akan segera memasuki pasar China dalam waktu dekat. Merk tersebut akan segera menambahkan...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

Software

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru saja meluncurkan pembaruan OneUI 6.1 untuk seri Galaxy S21 di India, yang menambahkan fitur Galaxy AI ke ponselnya. Kini...