Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Daftar Produk Samsung Galaxy A Yang Turun Harga

Samsung Galaxy A_1
Ketahui harga produk Samsung Galaxy A yang tengah turun harga dan menarik untuk dibeli. (Sumber: ZDNET)

Unbox.id – Di antara sekian banyak ponsel Samsung, seri Galaxy A cukup diminati konsumen. Dan dengan hadirnya ponsel-ponsel baru, harga ponsel Samsung Galaxy A kini mulai turun. Menariknya, diskon ini bahkan mencapai 900 ribu. Lantas Samsung Galaxy A Series mana dari HP yang mulai turun harganya? Lihat daftar di bawah ini.

Samsung Galaxy A23

Tentunya menghadirkan ponsel budget dengan kualitas terbaik bukanlah hal baru bagi Samsung. Salah satunya adalah Samsung Galaxy A23. Ponsel ini ditenagai oleh lini dapur pacu Qualcomm, yakni full Snapdragon 680 dengan RAM 6GB dan ROM 128GB.

Samsung sendiri mengklaim bahwa ponsel ini mengalami peningkatan performa sebesar 20% dibandingkan dengan versi sebelumnya. Samsung Galaxy A23 juga cocok untuk pecinta game mobile. Kamu bisa memainkan Mobile Legends dengan setting rata kanan dan bermain PUBG Mobile dengan setting Smooth-High.

Untuk skor AnTuTu sendiri mencapai 246.511 yang cukup baik untuk ukuran ponsel sejenis. Menonton video juga nyaman dan cocok untuk pengendara sehari-hari. Samsung Galaxy A23 juga dilengkapi dengan baterai 5000 mAh yang mendukung fast charging 25W.

Saat diluncurkan, Samsung Galaxy A23 untuk varian RAM 6 GB dan ROM 128 GB dibanderol dengan harga Rp 3.500.000. Namun kini harganya sudah turun di bawah 2,8 juta.

Baca juga: Perbandingan Smartphone Realme C55 NFC Vs Samsung A14 LTE

Samsung Galaxy A13

Samsung Galaxy A13_2

Produk Samsung Galaxy A13 tengah turun harga dan menarik dari segi spesifikasinya. (Sumber: Droila)

Samsung Galaxy A series diskon berikutnya adalah Galaxy A13. Ponsel Samsung murah ini memiliki layar 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ seperti PLS TFT dan refresh rate hingga 90Hz. Nyaman saat bermain game atau media sosial, plus dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 yang sepenuhnya anti gores.

Sayangnya, prosesor Exynos 850 milik Samsung Galaxy A13 tidak diklaim bisa memainkan game berat di level Genshin Impact. Meski begitu, kamu tetap bisa memainkan game PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire atau Candy Crush.

Untuk otonominya, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 5000mAh yang cukup untuk menemani segala aktivitas seharian. Pada saat diluncurkan, Samsung Galaxy A13 untuk varian RAM 6GB dan ROM 128GB dibandrol dengan harga Rp 2.700.000, kini turun menjadi Rp 2,3 jutaan.

Samsung Galaxy A32

Berikutnya adalah Samsung Galaxy A32 yang tergolong dalam segmen mid-range. Desain bodi belakang yang brilian dengan empat pilihan warna Amazing Black, Great White, Great Blue, dan Amazing Purple.

Layar perangkat memiliki ukuran 6,4 inci, resolusi Full HD+ dengan panel Super AMOLED 90Hz dan menggunakan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Nyaman untuk menonton video Youtube atau streaming film Netflix.

Performanya dibekalkan oleh chipset MediaTek Helio G80 yang mampu menghadirkan performa bertenaga. Mudah dimainkan Genshin Impact, Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile dan masih banyak game online lainnya.

Dan berbicara soal harga, pada saat perilisan, harga Samsung Galaxy A32 untuk varian RAM 8 GB dan ROM 128 GB dibanderol Rp 3.799.000.

Baca juga: Komparasi Smartphone Antara Samsung S23 Dengan Oppo Find X6

Samsung Galaxy A33 5G

Samsung Galaxy A33 5G_3

Seri dari Samsung Galaxy A33 5G yang merupakan seri Galaxy A terbaru juga dikabarkan turun harga. (Sumber: Gadgetren)

Berikutnya dalam daftar adalah Samsung Galaxy A33 5G yang dirilis pada tahun 2021 dan telah menarik banyak perhatian. Pasalnya, ponsel ini telah menghadirkan banyak fitur canggih dengan jaringan 5G sebagai salah satu peningkatan besar.

Samsung Galaxy A33 5G menggunakan chipset Exynos 1280 dengan arsitektur 5nm dan prosesor octa-core yang mampu menghadirkan kecepatan hingga 2.4GHz dan memiliki GPU Mali-G68. Jadi Anda masih bisa memberikan performa yang kuat dan penghematan bahan bakar yang jauh lebih baik.

Selain fitur kitchen assist, ponsel ini juga dibekali empat kamera dengan kamera utama 48 MP, Ultra Wide 8 MP, Depth 2 MP, dan kamera Makro 5 MP. Kamera Samsung Galaxy A33 5G juga dilengkapi dengan OIS atau Optical Image Stabilization.

Samsung Galaxy A33 5G juga hadir dengan sertifikasi IP67, tampilan responsif dan cantik, speaker yang dioptimalkan dengan prasetel Dolby Atmos, baterai hingga 5000mAh dengan pengisian cepat 25W. Saat diluncurkan, harga Samsung Galaxy A33 5G untuk varian RAM 8 GB dan ROM 128 GB dibanderol Rp 4.999.000.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung Galaxy Watch FE dikabarkan akan segera diluncurkan. Semakin dekat tanggal rilisnya, semakin banyak bocoran informasi terkait desain jam tangan pintar ini....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Samsung diketahui sedang menyiapkan beberapa produk wearable barunya. Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung setidaknya akan mengumumkan dua perangkat dalam waktu dekat, yakni...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Samsung kembali membuktikan komitmennya menghadirkan pembaruan software One UI 6.1 ke berbagai perangkat besutannya. Kini giliran smartphone Galaxy A23 yang diluncurkan 2...

Tech Industry

Unbox.id – Dua ponsel layar lipat Samsung, Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6, mungkin memiliki desain yang mirip dengan smartphone andalan mereka tahun...