Connect with us

Hi, what are you looking for?

Unboxing

Spesifikasi laptop Lenovo IdeaPad Flex 5i 14ITL05 Canggih Dengan Mode Tablet

IdeaPad Flex 5i
ilustrasi: berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Produsen laptop raksasa, Lenovo kini menampilkan perangkat laptop yang super recomended untuk anda yang memiliki kebutuhan kompleks. Perangkat IdeaPad Flex 5i 14ITL05 adalah laptop Lenovo yang cocok untuk menemani berbagai jenis pekerjaan anda. Laptop ini juga sangat keren dengan dukungan inovasi engselnya yang dapat memutar 360 derajat.

Penggunaan perangkat ini akan semakin mudah dan efisien berkat pena digital stylus yang bisa anda dapatkan dalam pembelian laptop ini. Anda dapat menggunakannya untuk desain, membuat sketsa, animasi, dan grafik.

Baca juga: Laptop Lenovo Yoga Kini Hadir Lebih Tipis dan Ringan

Tampilan Desain Laptop Lenovo IdeaPad Flex 5i 14ITL05

Perangkat terbaru IdeaPad Flex 5i yang satu ini mengusung desain dengan ciri khusus laptop buatan Lenovo yang minimalis nan mewah. Bagian tubuh laptop tersusun dari materi polikarbonat yang mengusung konsep finishing matte. Sementara pada bagian tutupnya terlihat polos tanpa ada motif, terdapat tulisan Lenovo pada bagian kanan bawah.

Layar yang dimiliki laptop ini merupakan layar dengan ketebalan 17,9 milimeter. Lebar layar perangkat ini adalah 321,5 x 217,5 milimeter yang merupakan layar 14 inch. Dari segi bentuk, perangkat ini terbilang cukup ramping dengan total berat 1,65 kilogram. Namun, anda tetap dapat menggunakannya secara leluasa.

ilustrasi: berbagai sumber

Dengan desainnya yang elegan, tipis, tetapi tidak terlalu berat, anda bisa memanfaatkannya dengan baik pada saat penggunaan mode tablet. Sangat luar biasa, bukan?

Spesifikasi Laptop Lenovo Ini

Perangkat Lenovo IdeaPad Flex 5i sudah mengusung AMD Ryzen 4 5700U yang merupakan generasi prosesor terbaru abad ini. Untuk tambahan, prosesor ini menggunakan nama kode ‘lucienne’ yang memiliki CPU Architecture Zen II serta fabrikasi 7 nanometer.

Konfigurasi yang ada di perangkat ini merupakan 8-Core/16-Thread yang menggunakan teknologi TDP sebesar 15 Watt dan Base Clock 1.8 GHz. Selain itu, konfigurasi tersebut juga menggunakan Maximum Boost Clock 4.3 GHz dan L3 Cache 8 megabytes secara keseluruhan.

Baca juga: Lenovo IdeaPad Slim 3 Hadirkan Layanan Premium Untuk Anda

Pada bagian penyimpanan RAM dan Internal, perangkat IdeaPad Flex 5i ini memiliki penyimpanan RAM sebesar 8GB dual channel. Untuk memori internal laptop, anda dapat menikmati ruang sebesar 512 GB. Sayangnya, perangkat ini tidak memiliki slot SODIMM untuk melakukan upgrade.

Dari sisi koneksi, perangkat terbaru ini memiliki Wifi Intel dengan standarisasi Wifi 6 yang sudah mendukung Gigabit Wifi. Selain konektivitas tersebut, perangkat ini juga memiliki jaringan Bluetooth versi 5.2.

sumber: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Pada masa sekarang, semakin banyak lagi keluaran laptop yang memiliki spek yang sangat tinggi. Salah satunya adalah laptop core i7. Dengan spesifikasi...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, Lenovo baru saja meluncurkan tablet Legion Y700 Ultimate Edition di negara China. Tablet Android baru ini juga dilengkapi dengan...

Review Produk

Jakarta, Unbox.id – Pada Maret 2022 kemarin, Lenovo secara resmi meluncurkan smartphone gaming Legion Y90. Ini merupakan produk andalan Lenovo yang mengusung teknologi chipset...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Selain smartphone, laptop saat ini telah menjadi salah satu alat elektronik yang penting dan sering dibawa bepergian karena ukurannya yang fleksibel...