Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Neo 9 Pro 5G iQOO Akan Segera Hadir dengan Update Sistem Pembuang Panas

Neo 9 Pro
iQOO Neo 9 Pro | foto 91 Mobiles

Jakarta, Unbox.id – iQOO Neo 9 Pro 5G rencananya akan melaksanakan peluncurannya secara resmi di India pada tanggal 22 Februari 2024 besok. Hal ini menjadi berita menarik bagi para penggemar yang menantikan produk baru smartphone buatan iQOO.

Pada kesempatan sebelumnya, perusahaan telah banyak mengungkapkan mengenai detail spesifikasi perangkat sebelum peluncurannya. Meski demikian, masih ada beberapa aspek yang masih harus menunggu kepastian hingga smartphone tersebut benar-benar rilis. 

Baca juga: Honor Earbuds X5 Siap Meluncur Secara Global, Simak Ulasannya

Baru-baru ini, CEO iQOO India Nipun Marya telah membuat postingan tentang informasi terbaru spesifikasi produk terbaru ini. Ia mengonfirmasi bahwa Neo 9 Pro akan memiliki unit pembuangan panas terbesar yang pernah ada pada ponsel jajaran Neo milik perusahaan.

Sistem Pembuangan Panas iQOO Neo 9 Pro 

Postingan X di atas mengonfirmasi bahwa unit pendingin ruang uap di iQOO Neo 9 Pro akan memiliki luas permukaan 6043mm². Hal ini menjanjikan peningkatan pembuangan panas secara signifikan ketimbang iQOO Neo7 Pro 2023, yang memiliki ruang uap 4013mm². 

Model tahun ini melampaui model sebelumnya sebesar 167 persen, yang mana lebih besar dibandingkan model yang ditemukan pada Neo 6 Pro. Kabarnya, Neo 9 Pro akan tersedia dengan harga Rs 37,999 (~$457) di India. Harga tersebut mungkin untuk model dasar perangkat, yang akan menawarkan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. 

Baca juga: Begini Cara Apple Tangani Aplikasi Palsu yang Coba Masuk ke App Store

Varian perangkat yang lebih tinggi akan menampilkan RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB. Perangkat bertenaga Snapdragon 8 Gen 2 akan menawarkan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0. Ini akan berjalan pada Android 14 berbasis FunTouch OS 14.

Informasi Lainnya

Neo 9 Pro akan hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci yang menawarkan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 144Hz. Di bagian depan, ia akan menampilkan kamera 16 megapiksel untuk selfie dan panggilan video.

Panel belakang perangkat akan memiliki kamera utama Sony IMX920 50 megapiksel dengan dukungan OIS, lensa ultra lebar 8 megapiksel, dan lampu kilat LED. 

Ia juga akan memiliki fitur lain, seperti pemindai sidik jari di bawah layar, chip superkomputer Q1, dan IR blaster. Ini akan hadir dalam pilihan warna Fiery Red dan Conqueror Black.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah Inggris sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan ponsel pintar kepada anak-anak di bawah 16 tahun. Hal ini dilakukan untuk memerangi kecanduan smartphone...

Vivo

Jakarta, Unbox.id — Vivo akan mengumumkan ponsel pintar terbaru model T3x dengan konektivitas 5G. Ponsel 5G baru yang ramah anggaran, pada 17 April di...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Ponsel pintar memiliki kemampuan pengisian cepat yang luar biasa, apalagi mengingat dinamika pekerjaan dan aktivitas sehari-hari lainnya yang mengharuskan kita untuk selalu...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 31 Maret, 2024 Unbox.id – Menjelang Idul Fitri, banyak masyarakat yang menerima tunjangan hari raya (THR) menjelang libur panjang. Ada pula...