Review Produk

Mini Gundam RX-78-2: Spesifikasi Game Konsol Terbaru ONEXPLAYER

spesifikasi dan harga onexplayer mini gundam | foto : berbagai sumber

Jakarta, Unbox.id – Dalam perjalanannya sebagai produsen gadget yang canggih, One-netbook memiliki tingkat konsistensi yang tinggi dalam memberikan inovasi baru. Di mana banyak perangkat yang mendukung game console dengan fitur dan tampilan luar biasa, termasuk Mini Gundam tipe RX-78-2.

Usai rampung dengan proyek ONEXPLAYER yang membawa kecanggihan AMD Ryzen 7 5800U beberapa waktu lalu, mereka kembali menghadirkan yang terbaru. Ia adalah ONEXPLAYER Mini Gundam tipe RX-78-2. Ingin tahu spesifikasinya? Simak penjelasan di bawah ini.

Spesifikasi dan Kecanggihan Dari Gadget ONEXPLAYER Mini Gundam tipe RX-78-2

Perangkat gaming buatan One-netbook yang satu ini memiliki tampilan unik yang sangat berbeda. Desain sederhana dengan nuansa klasik khas Mini Gundam ini sangat cocok bagi anda yang pernah menikmati era kejayaan Gundam. Paduan warna merah, putih, dan biru sangat menawan, terutama bagi pecinta robot Gundam. Selain keunggulan di bagian desain dan kenyamanannya, gadget tersebut juga memiliki spesifikasi dengan prosesor Intel Core ke-12. 

Mini Gundam tersebut memiliki sektor grafis Intel Iris Xe G7 di mana anda dapat menemukan unit execution di dalamnya sebanyak 96 unit. Prosesor Intel Core i7-1260P mendukung akses cepat dan dapat anda gunakan selama mungkin. Performa kartu grafis yang ada pada perangkat tersebut dapat memproses permainan pada kecepatan 1.4 Ghz. Produsen juga mendukung performa maksimal dengan memberi penyimpanan RAM sebesar 16GB serta internal sebesar 2TB.

desain yang klasik dan sederahana | foto : berbagai sumber

baca juga : MIT Resmi Bergabung dengan Bank Inggris

Dengan spesifikasi yang luar biasa ini, tentunya akan semakin asyik dan tahan lama, bukan? Anda tidak perlu khawatir untuk membeli SD Card. Sebab, dengan besaran internal yang mencapai 2TB, tentunya tidak akan habis dalam waktu singkat.

Sedangkan untuk spesifikasi layar yang ia miliki, Mini Gundam memiliki kelengkapan layar dengan panel Full HD resolusi 1920×1200 piksel. Produsen juga memberikan daya dukung berupa baterai ramah lingkungan dengan kapasitas 12,450 mAh. Tidak ketinggalan, baterai tersebut telah lengkap dengan fitur fast charging 100 watt.

Selain itu, fitur tambahan lain dari ONEXPLAYER ini dilengkapi dengan kecanggihan dari WiFi6, sistem pendingin yang sudah teruji pada OS Windows 11. Juga ada Bluetooth 5.0 yang bisa mendukung multiplayer secara offline.

Budget yang Anda Butuhkan Untuk Mendapatkan perangkat gaming terbaru dari ONEXPLAYER

Di pasaran saat ini, ONEXPLAYER Mini Gundam dengan tipe RX-78-2 sudah tersebar luas di negeri tirai bambu China. Di mana mereka membanderol perangkat tersebut sebesar 1255 dolar AS atau bisa dibilang 18 juta Rupiah Indonesia.

baca juga : 6 Aplikasi Pencari Arah Kiblat Dijamin Akurat

sumber : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version