Connect with us

Hi, what are you looking for?

HP

HP Rilis Laptop ZBook Power 16 G11 Baru dengan Opsi CPU AMD dan Intel

ZBook Power
ZBook Power 16 G11 | Sumber: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — Produsen gadget asal Amerika Serikat, HP, baru saja meluncurkan perangkat terbaru mereka dengan nama mobile workstation ZBook Power 16 G11. Perangkat yang memiliki panggilan Zhan 99 ini telah muncul situs resmi perusahaan pada 10 Mei. 

Produk Zbook Power 16 G11 yang satu ini membanggakan layar 16 inci dengan rasio aspek 16:10 yang lebih besar. Ukuran tersebut terbilang lebih besar ketimbang produk versi sebelumnya. Di mana versi sebelumnya memiliki layar dengan ukuran 16:9 15,6 inci saja. 

Baca juga: iPad Pro 2024 Tampil dengan Layar Lebih Canggih dan Chipset Gahar

Pengguna dapat memilih dari beberapa opsi tampilan dengan resolusi berbeda (1920×1200 atau 2560×1600). Layar yang ia miliki dapat menampilkan kecerahan di angka 300-1000 nits, gamut warna (45% NTSC atau 100% sRGB), dan memiliki fitur touch screen di permukaan.

Laptop ZBook Power 16 G11 Memiliki Banyak Opsi Penyesuaian

Pada bagian dapur pacunya, HP memberikan ZBook Power 16 G11 dengan prosesor yang unggul, yakni Intel Core Ultra (i5, i7, i9) atau prosesor AMD Ryzen (termasuk versi Pro). Dua jenis prosesor tersebut menjadi opsi terbaik untuk inovasi laptop terbaru era sekarang.

Kedua opsi prosesor yang ada di atas akan hadir dengan GPU atau pengolah grafis Nvidia RTX. Jenis pengolah grafis Nvidia RTX tersebut tersedia dalam laptop mulai dari versi RTX 500 hingga RTX 3000. Menawarkan gambar yang jernih dan visual yang mulus.

Baca juga: OpenAI Ada Rencana Rilis Mesin Pencari Bertenaga ChatGPT

Mesin ini juga menawarkan slot memori DDR5 SO-DIMM ganda, slot solid-state drive ganda M.2. Terdapat kamera 5 megapiksel dengan pengenalan wajah inframerah dan pelindung privasi. Dan opsi antarmuka yang kaya termasuk ethernet Thunderbolt 4 dan RJ45.

Informasi Lainnya

Pada bagian penyimpanan daya, ZBook Power 16 G11 yang satu ini mengemas baterai dengan kapasitas sebesar 83Wh. Produsen melengkapi paket pembeliannya dengan sebuah adaptor daya 150W untuk mengisi ulang. Berat setidaknya 2,04kg (Ryzen) dan 2,122kg (Intel). 

Versi konsumen mungkin menawarkan grafis RTX 4050 tetapi belum tersedia. Informasi spesifik mengenai RAM dan kapasitas penyimpanan tidak terungkap dalam laporan terbaru yang ada saat ini.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Infinix

Jakarta, Unbox.id  — Setelah banyak penggemar yang menantikan inovasi perangkat gaming terbaru dari Infinix, akhirnya mereka memberikan jawaban yang melegakan. Merk pengembang produk gadget...

Tech News

Jakarta, Unbox.id — Setelah kemunculan AI Copilot beberapa waktu lalu, Microsoft mulai mengintegrasikan tombol khusus di perangkat Surface terbarunya. Ia adalah perangkat laptop khusus...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Nokia meluncurkan produk terbaru setelah memperkenalkan tiga ponsel fitur, yakni 215, 225, dan 235 dengan harga 59 dan 70 Euro. Ponsel...

Hardware

Unbox.id – Vendor laptop lokal Axioo melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming dengan performa bagus. Yang terbaru, Axioo memperkenalkan Pongo 760 V2 yang ditenagai...