Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Ayaneo Pocket S Hadir dengan Snapdragon G3x Gen 2 Up untuk Pre-Order

Ayaneo Pocket
Ayaneo Pocket S | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Ayaneo, brand ternama di bidang konsol genggam gaming, telah resmi membuka pre-order untuk perangkat terbarunya, Konsol Android Ayaneo Pocket S. 

Perusahaan tersebut mengungkapkan spesifikasi lengkap dan fitur dari konsol genggam game retro Ayaneo Pocket S beberapa hari yang lalu. Konsol game genggam ini sekarang tersedia untuk pre-order dengan uang muka 1599 Yuan (~$225). 

Jumlah tersebut akan menyesuaikan dengan harga produk akhir, dan jika masih ada jumlah terutang, maka uang muka akan kembali kepada pelanggan. Konsol genggam Android kelas atas menawarkan beberapa spesifikasi dan fitur perangkat keras yang menarik.

Spesifikasi Konsol Game Genggam Ayaneo Pocket S

Konsol Android Ayaneo Pocket S hadir dengan SoC Qualcomm Snapdragon G3x Gen 2 dan GPU Adreno A32, dengan clock 1GHz. Peningkatan ini cukup signifikan ketimbang GPU Adreno 740, yang memiliki clock 680MHz dan hadir di Snapdragon 8 Gen 2. 

Melihat SoC sebelumnya, yakni Snapdragon G3x generasi pertama, chipset baru ini menawarkan peningkatan CPU sebesar 30% dan peningkatan 100%. Pada peningkatan pengolah grafis atau GPU, chipset tersebut mampu menarik TDP hingga 15W. 

Baca juga: TCL 505 Meluncur dengan Layar 6,75 Inch dan baterai 5010mAh

Untuk menawarkan kinerja berkelanjutan dan menghilangkan panas, konsol ini memiliki pelat termal VC area besar. Ini akan hadir dalam varian RAM hingga 16GB, dan kami mengharapkan versi RAM 8GB dan RAM 12GB lainnya juga. Akan ada penyimpanan 1 TB. 

Fitur dan Aksesibilitas Perangkat

Detail mengenai varian penyimpanan belum mendapatkan konfirmasi resmi. Namun, perusahaan hanya mengonfirmasi varian penyimpanan 16GB RAM + 1TB saat mengumumkan fitur-fiturnya. Mungkin ada slot ekspansi penyimpanan eksternal juga.

Ini menampilkan layar cermin IPS 6 inci dengan kerapatan piksel 490 PPI, volume gamut warna 120% sRGB, dan kecerahan 400 nits. Dalam kontrolnya, ia menggabungkan Sensor RGB Hall, Linear Hall Triggers, D-Pad, dan tombol permainan lainnya. 

Baca juga: Review Oppo Reno 11F 5G dengan Layar OLED 120Hz dan Kamera 64MP

Untuk haptics, ia mendukung getaran tiga mode dan SoundTAPMagic, motor linier acis dual-X, dan giroskop 6 sumbu. Ayaneo Pocket S memiliki ketebalan 14mm dan berat 300–400 g. Rangkanya terdiri dari material kelas atas, termasuk CNC berbahan logam matte.

Perangkat Ayaneo Lainnya

Ada juga desain biomimetik untuk pembuangan panas. Selanjutnya, peningkatan perangkat lunak meningkatkan pengalaman secara keseluruhan. Ini akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

Ayaneo terkenal dengan konsol game genggam dan PC mininya. Baru-baru ini meluncurkan perangkat genggam dengan sub merk FLIP. Memiliki prosesor dengan jenis CPU AMD Ryxen 8840U, RAM 64GB, dan penyimpanan 2TB. 

Perusahaan juga memperkenalkan AM02 Retro Mini PC, yang hadir dengan layar sentuh 4 inci seharga $499. Pendahulunya, Retro Mini PC AM01, tersedia di Indiegogo pada November 2023.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Salah satu brand teknologi, Ayaneo telah membuka Pre-order untuk semua varian PC handheld flip kali ini. Pre-order tersebut sudah tersedia tepat...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Perang konsol generasi kesembilan terus berlanjut dengan kecepatan penuh. Sony, Nintendo, dan Microsoft bersaing ketat untuk menjual lebih banyak konsol, game,...

Apps & Games

Last updated on 30 November, 2023 Jakarta, Unbox.id – Setelah penantian panjang, penerus konsol Anbernic RG35XX akhirnya hadir dengan peningkatan pada chipset, RAM, dan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Asus telah menghadirkan versi terbaru di Indonesia yang lebih terjangkau dari konsol gaming dengan sistem operasi Windows buatannya. Ia adalah ROG...