Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nokia

Nokia G11 Plus, Smartphone Kamera Utama 50 MP

Nokia G11 Plus
Nokia G11 Plus

Jakarta, Unbox.id – Nokia G11 Plus adalah smartphone yang dirilis pada 20 Juli 2022 dengan berat 192 gram dan ketebalan 8,6mm dengan menjalankan sistem Android 12.

Smartphone Nokia G11 Plus menggunakan chipset Unisoc T606 (12 nm) dengan dilengkapi CPU Octa-core dan ada GPU Mali-G57 MP1. Selain itu, didukung dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB dan perluasaannya juga bisa dilakukan oleh pengguna hingga mencapai 512 GB dengan menggunakan slot microSD yang tersedia.

Baca juga: Nokia Edge 2022: Saingi IPhone 13 Dengan Harga Lebih Terjangkau

Spesifikasi Nokia G11 Plus

Nokia G11 Plus

Smartphone Nokia G11 Plus menghadirkan jaringan GSM dengan didukung kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps dan untuk beratnya adalah 164,8 x 75,9 x 8,6 mm dengan memiliki perlindungan kaca depan, bingkai plastik, hingga belakang plastik.

Pada penampilan layarnya memiliki layar berponi dengan bentuknya layar lekukan arah bawah yang dimana seperti halnya tetesan air (waterdrop) dan ponsel ini juga mempunyai bazel yang tebal pada bagian bawahnya. Layar ini juga menggunakan IPS LCD dengan beresolusi 720×1600 piksel serta aspek rasionya mempunyai perbandingan 20:9, sedangka referesh ratenya adalah 90Hz.

Untuk kamera utamanya adalah 50 MP, f/1.8, (lebar), PDAF dengan dilengkapi fitur lampu kilat LED, sedangkan untuk kamera depannya adalah 8 MP, yang dimana cocok untuk digunakan dalam berswafoto.

Smartphone Nokia G11 Plus juga menghadirkan pengeras suara dengan sistem Jack 3.5mm. Untuk komunikasi yang digunakan adalah Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot. Kemudian, ada bluetooth, GPS, dan ada radio FM.

Jenis perangkat ini juga dibekali dengan fitur sistem keamanan perangkat menggunakan sistem fitur pemindai sidik jari (fingerprint) yang letaknya berada dibagian punggung ponselnya. Pada kapasitas baterainya adalah 5000 mAh yang diman bisa diisi ulang dengan menggunakan port USB Type-C 2.  Adapun warnanya adalah lake blue dan charcoal grey dan harganyan menawarkan kepada Anda dengan kisaran Rp 2,2 juta.

 

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: GSMARENA 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Unbox.id – Nokia adalah salah satu produk smartphone yang cukup diandalkan oleh para penggunanya. Produsen gadget ini memang telah dikenal cukup mumpuni dan juga...

Hardware

Last updated on 16 Desember, 2022 Unbox.id – Nokia N-Gage hadir sebagai solusi buat gamer bermain secara mobile. Karena game online saat itu lagi...

Software

Unbox.id – Nokia merupakan salah satu produk smartphone yang cukup mumpuni di mana dihadirkan untuk bisa memenuhi aktivitas keseharian dari para penggunanya. Hadir sebagai...

Tech News

Unbox.id – Nokia baru saja merilis produk terbarunya, yaitu tablet Nokia T21. Berdasarkan info perilisannya, tablet Nokia ini memiliki spesifikasi yang cukup untuk Anda...