MORTAL KOMBAT 11 Lebih Gila Dan Gore Dari Yang Diperkirakan

Unbox.idNetherRealm Studios telah mengungkapkan Mortal Kombat 11 selama acara live streaming pada hari Kamis (17/01) kemarin, dan game fighting ini dibentuk menjadi seri game yang paling aneh, paling terkenal, dan lebih intens telah melihat dalam bertahun-tahun ini.

Ditetapkan setelah kisah Mortal Kombat X, Mortal Kombat 11 akan menghadirkan kembalinya si Dark Raiden. Dalam prolog, yang dipresentasikan selama acara tersebut, Raiden memenggal Shinnok, memberitahunya tentang nasib yang lebih buruk daripada kematian, tetapi Shinnok kemudian bergabung dengan seorang wanita botak yang mampu mengendalikan waktu. Kita tahu disini ceritanya akan melibatkan perjalanan waktu, dengan karakter yang lebih tua bertemu dengan diri mereka yang lebih muda, tetapi detail lebih lanjutnya masih belum diketahui sejauh ini – bahkan sang aktris yang mengisi suara Sonya Blade, Ronda Rousey tidak tahu apa yang terjadi.

Mortal Kombat 11 akan menghadirkan karakter baru dan lama. Karakter yang kembali dalam game ini termasuk Sub-Zero, Scorpion, Sonya Blade, Baraka, dan Skarlet sementara ada pendatang baru, Geras yang bisa mengendalikan waktu. Selama teaser di akhir presentasi, kita melihat Geras membangun palu besar dari tanah dan memantulkan musuh dari dinding yang didirikannya di tengah arena.

Bukan Mortal Kombat namanya tanpa unsur gore, dan Mortal Kombat 11 memberikan Fatality yang lebih gila. Baraka sangat brutal, dimana ia menarik seluruh wajah Scorpion, mengambil otaknya dari tengkoraknya, dan menggigitnya. Skarlet menarik seluruh darah musuh keluar dari tubuh mereka, mengubahnya menjadi tombak dan mengkristalnya, dan menusuknya dengan tombak itu.

Gameplay dalam Mortal Kombat 11 telah mendapatkan beberapa penyesuaian. Mekanisme “Fatal Blow” memberi akses ke langkah khusus yang kuat ketika health anda berada di bawah 30 persen, dan meteran offense dan defense sekarang berada dengan bar yang terpisah. Game ini juga memperkenalkan sistem “flawless block”, yang memberi counter terbaik jika anda melakukan defense dengan sempurna.

Mortal Kombat 11 tampaknya memerikan segala yang diminta oleh fans Mortal Kombat, dan anda dapat melakukan pre-order di Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC untuk akses ke beta, yang dimulai pada tanggal 28 Maret mendatang ini.

Pre-order juga memberi akses kepada karakter Shao Kahn dan game lengkapnya akan dirilis pada tanggal 23 April. Nah bersiaplah !

Baca juga – Battlefield V Tambahkan Squad Conquest Dalam Update Lightning Strikes

Tinggalkan Balasan