Apps & Games Social Media

LINE Chef Berkolaborasi dengan Chibi Maruko-chan

Jakarta, Unbox.id LINE Chef, game memasak yang tersedia untuk platform LINE GAME dari LINE Corporation, bekerja sama dengan serial anime populer dari Jepang Chibi Maruko-chan melalui kolaborasi spesial. Game yang tersedia secara gratis untuk perangkat iOS dan Android ini tersedia mulai hari ini (12/2).

Chibi Maruko-chan merupakan anime Jepang populer yang berkisah tentang kehidupan sehari-hari anak kelas 3 SD bernama Maruko. Melalui serial ini dikisahkan bagaimana Maruko berhadapan dengan beragam masalah sehari-hari bersama keluarga dan teman-temannya. Kisah yang hangat, lucu, dan berkaitan erat dengan kehidupan kita sehari-hari ini terus memikat hati para penggemarnya di seluruh Jepang dan dunia. Chibi Maruko-chan pun merayakan hari lahir ke-30 tahun ini.

Melalui kolaborasi ini, pemain bisa mendapatkan karakter Chibi Maruko-chan sebagai Buddies. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan satu set stickers Chibi Maruko-chan yang terbatas. Pemain bisa merasakan kolaborais ini mulai 11 Februari pukul 11 siang hingga 10 Maret 2020 nanti pukul 12 malam. Untuk pengumuman lebih lanjut bisa melihat informasi yang ada di dalam game.

Unduh stickers Chibi Maruko-chan khusus

Sebagai bagian dari kolaborasi spesial ini, ada 8 buat stickers Chibi Maruko-chan yang dapat diunduh oleh pemain. Stickers ini tersedia dalam jumlah yang terbatas mulai 11 Februari pukul 11:00 AM hingga 10 Maret 2020 mendatang pukul 11:59 PM. Untuk informasi lebih lanjut bisa melihat pengumuman yang terdapat di dalam game.

Maruko dan temannya hadir di LINE Chef Maruko

Karakter spesial Chibi Maruko-chan memberikan penampilan khusus di dalam LINE Chef selama masa kolaborasi berlangsung. Selain Maruko, pemain bisa menemukan Tama Chan, Yamada, dan Boo Taro sebagai Buddies, dan Hanawa Kun sebagai pelanggan. Untuk mengetahui lebih jauh, pemain bisa melihat pengumuman di dalam game.

Melalui misi perusahaan “Closing the Distance”, LINE Corporation akan terus mengembangkan sejumlah konten yang inovatif dan menarik melalui LINE Games serta layanan lain guna mendekatkan jarak antar pengguna.

Related posts

Ultah Ke-7, Line Luncurkan 120 Stiker Animasi Baru

Leonardo Suksmaditya

Pameran Game Dunia E3 2020 Resmi Dibatalkan

Suhat Rifky

Pandemik membuat angka keuntungan Fortnite semakin tinggi!

theresia yesica

Leave a Comment