Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

Fortnite Kembali ke Perangkat iOS Melalui GeForce Now

Fortnite-PS5-Xbox-Series-X
Fortnite-PS5-Xbox-Series-X

Jakarta, Unbox.id – Jika Anda penggemar Epic’s Fortnite dan berharap untuk melihatnya kembali ke iOS lagi, Anda beruntung dan layak bergembira.

Seperti kita tahu sebelumnya bahwa judul battle royale yang populer di-boot dari perangkat iOS pada Agustus 2020. Bahkan masuk daftar hitam secara permanen pada September tahun lalu. Disusul perselisihan hukum antara Epic dan Apple.

Dari permasalahan pelik itu, sepertinya pemain iPhone dan iPad tidak akan pernah bisa kembali ke Fortnite.

Namun, itu tidak lagi menjadi masalah, karena Nvidia telah mengumumkan beta tertutup. Versi ini memungkinkan anggota GeForce Now untuk mengalirkan game ke ponsel cerdas melalui browser iOS Safari, atau aplikasi GeForce Now Android.

Untuk membuat ini terasa seperti kembalinya perangkat iOS, versi beta akan memungkinkan pemain untuk menggunakan kontrol sentuh seluler Fortnite. Meskipun Anda juga dapat menggunakan gamepad untuk pengalaman yang lebih optimal.

Baca juga: Age Of Empires IV Akan Hadir Di Xbox

STREAMING

Fortnite Coming Back in GeForceNVidia

Fortnite Coming Back in GeForceNVidia

Bagi yang belum tahu, GeForce Now adalah layanan streaming game dari NVIDIA.

Game dalam layanan ini dapat dimainkan melalui berbagai platform, termasuk perangkat iOS. Di mana para gamer benar-benar dapat melakukan streaming game melalui browser Safari seluler mereka.

Lucu tetapi sungguh-sungguh terjadi, adalah bahwa baik NVIDIA dan Epic menggunakan solusi yang benar-benar legal untuk masuk ke iOS.

Tentu saja solusi legal itu harus mereka tempuh karena Apple memiliki persyaratan yang sangat ketat untuk aplikasi streaming, yang sejujurnya terasa agak tidak realistis.

Jadi apa yang telah dilakukan oleh perusahaan seperti NVIDIA dan Google adalah membuat layanan mereka dapat dialirkan melalui Safari.

Sehingga memungkinkan mereka untuk mengirimkan game ke perangkat iOS tanpa harus tunduk pada aturan Apple, atau perusahaan harus membayar potongan dari langganan atau pembelian.

Baca juga: Lost Ark Luncurkan Trailer Gameplay Baru

VERSI BETA

Fortnite Games

Fortnite Games

Versi Beta untuk Fortnite di GeForce Now terbuka untuk pendaftaran dan peserta terpilih akan dapat mengaksesnya akhir bulan ini. Dengan asumsi semuanya berjalan dengan baik.

Setelah itu semua terjadi, maka diharapkan juga dapat tersedia untuk masyarakat umu. Tetapi kapan? Itu yang belum kita ketahui saat ini.

Namun kabar terbaiknya adalah – menurut siaran pers Nvidia – “keanggotaan GeForce Now berbayar tidak diperlukan untuk berpartisipasi.”

Sementara bagi anggota gratis, hanya bisa mendapatkan akses ke kinerja streaming yang meniru rig dasar, dan hanya bisa bermain dalam sesi yang berlangsung hingga satu jam sebelum di-boot.

Jika ingin menjadi anggota berbayar maka dikenakan biaya $9,99 / £8,99 / AU$19,99 per bulan. Setelahnya pemain dapat meningkatkan ke keanggotaan Prioritas untuk sesi enam jam dan server yang dapat mengelola 1080p pada 60FPS.

Dengan $99,99 / £89,99 per enam bulan, Anda dapat mengakses tingkat RTX 3080 selama delapan jam sesi, dan server yang meniru rig game yang menggunakan GPU RTX 3080.

Kesimpulannya adalah tingkat berbayar memiliki prioritas saat mengakses server untuk penggunaan regular. Tetapi tidak jelas apakah mereka juga akan mendapat prioritas ketika Nvidia memilih pemain untuk ditambahkan ke beta tertutup.

Jadi, meskipun Anda tidak langsung berhasil ditambahkan ke beta, jangan putus asa. Karena Nvidia mengatakan sejumlah pemain baru akan ditambahkan selama beberapa minggu mendatang saat menguji beban server.

 

Sumber: ubergizmo.com, msn.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Jakarta, Unbox.id – Akhir-akhir ini, aplikasi perpesanan instan milik Meta WhatsApp telah memperkenalkan fitur reaksi pesan baru untuk iOS, dan banyak fitur yang berguna....

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Tahun baru adalah saatnya untuk melihat video game yang keluar di tahun 2022 dan seterusnya. Di bawah ini Anda akan menemukan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Age of Empires IV adalah salah satu game terbesar Microsoft tahun 2021, tetapi judulnya dirilis secara eksklusif di PC. Sepertinya itu...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Mendekati tanggal rilisnya, Amazon Game Studios kini merilis trailer gameplay yang lebih komprehensif untuk MMORPG Lost Ark yang akan datang secara...