Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

“Death’s Door” Hadir di Konsol Sony dan Nintendo

Death's Door
Death's Door

Jakarta, Unbox.id – Salah satu game indie yang mirip dengan Zelda, Death’s Door, bakal segera hadir di PlayStation dan Switch pada 23 November.

Berita itu diumumkan melalui acara Sony State of PlayStation dan di Twitter melalui Devolver Digital.

Pengumuman ini meneguhkan lompatan yang dibuat Death’s Door dari PC dan Xbox ke PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch mulai 23 November mendatang.

Petualangan Aksi

Pemilik konsol Nintendo dan Sony sepertinya bersorak-sorai untuk kesempatan memainkan petualangan aksi seperti Zelda sejak dirilis untuk PC dan Xbox pada bulan Juli.

Dengan grafisnya yang menawan, dan pertarungan yang sederhana namun memuaskan, game ini memukau para gamers di kedua platform.

Bahkan beberapa pengulas games banyak yang memuji ini game yang keren, dan dalam lima menit setelah memulai Death’s Door, gamers akan menyukainya.

Meski pertarungannya sederhana tetapi berbobot. Presentasi visualnya jarang tetapi dirancang lebih dahulu.

Musiknya, terkadang tenang, terkadang suram dan putus asa, tetapi tidak merahasiakan bahwa sesuatu yang istimewa sedang terjadi.

Baca juga : “A Quite Place” Siap Diadaptasi Dalam Video Game

Game Indie Terbaik

Memuaskan para gamers, pengumuman versi PlayStation diikuti pesan bahwa pelanggan pre-order pada platform tersebut juga akan menerima salinan Titan Souls.

Titan Souls sendiri adalah game aksi-petualangan top-down 2D Acid Nerve, yang awalnya dirilis untuk Windows, PS4, PlayStation Vita, dan Android, lalu kembali pada tahun 2015.

Dalam pengumumannya, Devolver Digital mengatakan bahwa Death’s Door adalah game indie terbaik, yang memungkinkan penggemar PlayStation 4 dan PlayStation 5 dapat memainkannya.

Setelah acara tersebut, Devolver mengatakan bahwa game tersebut akan hadir di Nintendo Switch pada hari yang sama.

Death's Door

Death’s Door

Death’s Door adalah proyek terbaru dari Acid Nerve, studio di balik Titan Souls 2015 yang dirilis pada musim panas lalu di PC, Xbox One dan Xbox Series X/S.

Game ini akan mengajak gamers untuk bermain sebagai burung gagak yang tugasnya mengumpulkan jiwa-jiwa untuk organisasi birokrasi bernama Markas Komisi Reaping.

Disebut-sebut selain The Legend of Zelda, game indie terbaik ini memiliki banyak kesamaan dengan From Software’s Dark Souls.

Meski demikian, game ini telah mendapatkan pujian untuk arah seni, musik, dan gameplay-nya.

Jika pengguna melakukan pre-order Death’s Door di PlayStation sebelum tanggal rilis 23 November, akan mendapatkan Titan Souls secara gratis. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto :berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Indus, adalah game battle royale buatan India, yang cuplikannya baru saja diungkapkan di publik. Adalah SuperGaming yang telah membagikan teaser gameplay...

Komparasi

Jakarta, Unbox.id – Tak selang berapa lama setelah Sony merilis PlayStation 5, Microsoft merasa tak ingin kalah, mereka juga melakukan hal yang serupa dengan...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Saat ini mulai banyak bermunculan aplikasi untuk streaming musik. Namun rasanya masih banyak yang belum familiar dengan aplikasi Resso. Aplikasi ini...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Saat ini, aplikasi Getcontact masih menjadi aplikasi yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Aplikasi ini merupakan aplikasi...