Apps & Games

Cerita Solo Terbaru dari Hearthstone Segera Hadir 22 Januari 2020 Mendatang

Jakarta, Unbox.id  –   Descent of Dragons™, ekspansi terbaru dari game kartu digital free-to-play terpopuler dari Blizzard Entertainment, Hearthstone™, telah menentukan babak terakhir dari pertempuran antara pahlawan tangguh melawan penjahat paling keji di Azeroth.

Hearthstone 2020

Pada tanggal 22 Januari 2020, pemain akan melihat Galakrond’s Awakening™, Solo Adventure paling ditunggu yang akan menutup Year of the Dragon. Cerita ini akan berjalan dengan dua campaign: yakni pemain akan bertempur sebagai League of E.V.I.L. untuk mendukung rencana Archvillain Rafaam yang jahat yaitu menghidupkan kembali Galakrond, leluhur dari para naga.

Pemain juga akan memimpin League of Explorers ke dalam pertempuran melawan penjahat untuk menggagalkan rencana mereka sekaligus menyelamatkan dunia.

Di Galakrond’s Awakening, pemain akan berhadapan dengan serangkaian boss menggunakan pre-built deck untuk mendapatkan 35 kartu baru

Galakrond’s Awakening akan menjadi puncak cerita yang telah berjalan dalam Hearthstone sepanjang tahun 2019 Year of the Dragon. Galakrond’s Awakening juga menjadi sebuah penanda kembalinya format Solo Adventure yang original, dimana pemain akan berhadapan dengan serangkaian boss yang unik menggunakan pre-built deck untuk mendapatkan 35 koleksi kartu terbaru.

Setelah didapatkan, kartu ini bisa digunakan dalam deck Standard dan Wild, menambahkan beberapa opsi baru yang seru untuk mengguncang meta. Setelah menyelesaikan Story Mode sebagai League of E.V.I.L. dan League of Explorers, pemain akan membuka Heroic Mode, dimana pemain akan menghadapi pertarungan yang lebih sulit menggunakan deck milik mereka sendiri, yang bisa disusun menggunakan kartu apapun dari koleksimu.

J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment menjelaskan, Year of the Dragon adalah pengalaman yang dinamis dan seru di Hearthstone, dengan serangkaian ekspansi yang mengubah meta, jalur cerita yang ambisius, dan hadirnya berbagai update dan fitur baru dengan pace yang cepat. Intinya game ini menjadi berevolusi.

Galakrond’s Awakening berisi empat tahap, dengan masing masing tahap berisi dua chapter—satu tentang League of E.V.I.L., dan yang lain tentang League of Explorers.

Galakrond’s Awakening di Hearthstone

“Galakrond’s Awakening akan membawa akhir yang epik untuk cerita yang telah kami hadirkan ke dalam permainan sepanjang tahun ini, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada semua,” papar Allen.

Galakrond’s Awakening berisikan empat bagian yang akan mulai tersedia setiap minggunya mulai tanggal 22 Januari 2020. Setiap bagian akan berisi dua chapter – salah satunya mencakup League of E.V.I.L., dan yang satunya mencakup League of Explorers – dengan total delapan chapter dalam Adventure kali ini. Setiap bagian akan dijual seharga 6.99 dolar AS (sekitar Rp 96 ribu) atau 700 gold in-game, atau dalam bentuk bundle lengkap dengan harga 19.99 dolar AS (sekitar Rp 273 ribu). Bagian pertama, Battle of the Frozen Coast, akan tersedia pada tanggal 22 Januari, dan seluruh pemain dapat merasakan Chapter League of E.V.I.L. dengan gratis, juga kesempatan mendapatkan empat kartu baru setelah menyelesaikannya. Untuk waktu terbatas, pemain yang sudah pre-order bundle ini akan menerima Golden Classic Pack sebagai tambahan untuk Adventure lengkapnya.

Pemain dapat melakukan pre-purchase sekarang dan mendapatkan seluruh Solo Adventure Galakrond’s Awakening bersamaan dengan Golden Classic Pack berisi kartu Hearthstone

Galakrond’s Awakening dapat dimainkan di Hearthstone untuk PC Windows® dan Mac®; Tablet Windows, iOS, dan Android™; dan smartphone. Untuk informasi lebih lengkap tentang Galakrond’s Awakening, kunjungi www.descentofdragons.com.

Related posts

Teaser Redmi K20 Terungkap, Hadir Dengan Desain Menarik

Irianto Bina Dirgantara

ColorOS 7 Versi Final Resmi Meluncur untuk Perangkat OPPO Reno2

Irianto Bina Dirgantara

Samsung Galaxy Tab S6, Solusi Belajar Anak di Rumah

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment