BITBOX Luncurkan Rewards Festival

Tokyo, Unbox.id  –  Baru-baru ini, LINE Corporation meluncurkan BITBOX Rewards Festival, kegiatan promosi yang bertujuan untuk memberikan hadiah akan partisipasi pengguna dalam platform pertukaran aset digital milik LINE, BITBOX, dengan menggunakan aset kripto LINK (LN).

Pengguna dapat memperoleh rewards LINK dengan berpartisipasi dalam program referral atau dengan membayar biaya perdagangan menggunakan LINK. Pengguna BITBOX akan mendapatkan kode referral, yang dapat digunakan untuk mengajak teman untuk bergabung dengan BITBOX.

Apabila individu yang diundang tersebut bergabung menggunakan kode referral dan melakukan trading dalam kurun waktu 30 hari, baik pemberi rekomendasi maupun individu yang baru bergabung akan sama-sama mendapatkan rewards LINK. Selain itu, pengguna yang membayar biaya perdagangan menggunakan LINK (LN/BTC/ETH/BCH/XRP/LTC) akan mendapatkan rewards LINK berdasarkan sistem point-ranking BITBOX.

Line Merilis Mata Uang Digital Tersendiri

 

 

Dengan sistem point-ranking tersebut, BITBOX akan menggunakan LINK untuk memberikan hadiah kepada pengguna yang mendapatkan peringkat tinggi setiap harinya. Pengguna bisa mendapatkan poin lebih banyak sampai dengan 50% berdasarkan jumlah perdagangan yang dilakukan oleh referral baru dan juga berdasarkan pembayaran biaya perdagangan menggunakan LINK.

Semakin banyak orang yang bergabung menggunakan kode referral dan semakin banyak perdagangan yang dilakukan, posisi ranking pengguna tersebut akan terus naik. Jumlah total reward dan pengguna yang mendapatkannya akan diperbarui setiap hari pada halaman promosi.

Melalui kegiatan ini, BITBOX, sebagai kunci transaksi digital dalam ekonomi berbasis token milik LINE, mencoba untuk menjadi wadah reward LINK dan memberikan keuntungan bagi pengguna berdasarkan partisipasi mereka dalam kegiatan perdagangan. Detail lebih lengkap dan informasi terbaru mengenai aktivitas ini dapat dilihat di situs BITBOX.

BITBOX juga mencari cara untuk meningkatkan pengalaman transaksi LINK bagi pengguna dengan menyediakan halaman “LINK Info” pada halaman utama dari situs BITBOX. Halaman “LINK Info” tersebut menyediakan berbagai macam informasi mengenai LINK, termasuk tren harga, berita terbaru LINK, dan informasi mengenai promosi dan acara.

OVERVIEW LINK

  • Definisi: Aset kripto (token digital) untuk digunakan di dalam ekosistem LINE
  • Situs resmi: link.network
  • Nama: LINK (atau “LINK Point” di Jepang)
  • Penerbit: LINK Tech Plus (berbasis di Singapura)
  • Jumlah total yang dikeluarkan: 1 miliar (rewards untuk pengguna 800 juta; cadangan LINE Tech Plus 200 juta), dikeluarkan secara bertahap berdasarkan bagaimana perkembangan ekosistem yang ada
  • Metode diterbitkan: diterbitkan sebagai reward untuk kontributor layanan
  • Unit: Unit dasar adalah LINK dan unit terkecil adalah cony (1,000,000 cony = 1 LINK)
  • Tipe penggunaan LINK berdasarkan kategori layanan:
  1. Konten: pembayaran untuk musik, video, dan webtoon
  2. Perdagangan: pembayaran untuk produk/layanan, potongan harga, dan payback
  3. Sosial: sistem pembayaran dalam aplikasi dan transfer antar individu
  4. Permainan: in-game trading dan optimalisasi karakter
  5. Transaksi: pembayaran komisi, biaya potongan harga, dan perdagangan cryptocurrency di BITBOX

Sambut Ulang Tahun Ke-8, Line Indonesia Bagikan Emoji Gratis

Overview BITBOX

  • Tipe layanan: transaksi cryptocurrency (tidak tersedia perdagangan flat currency)
  • Dibuka: 16 Juli 2018
  • Wilayah yang tersedia: Global (kecuali Jepang dan Amerika Serikat)
  • Bahasa yang tersedia: 15 (termasuk Bahasa Inggris, Korea, dan China)
Tinggalkan Balasan