Atlus Rilis Teaser PERSONA 5 R Untuk PlayStation 4

Unbox.idAtlus secara resmi mengkonfirmasi kelanjutan dari game RPG populer dengan meluncurkan trailer Persona 5 R tetapi tanpa disertai dengan rincian yang lebih spesifik.

Video teaser Persona 5 R dibuka dengan logo PlayStation, yang menunjukkan bahwa Persona 5 R ini akan diluncurkan di konsol PlayStation 4. Dari video ini serta situs resminya menyampaikan bahwa akan ada lebih banyak informasi terkait dengan game ini bakal diungkapkan pada bulan Maret 2019, dan dengan catatan “New Project” yang muncul dalam teaser, mungkin ada lebih dari satu hal sedang dikerjakan saat ini.

“Persona 5 R” sebenarnya tidak muncul di video teaser maupun dalam situs resminya – ini hanya diambil dari URL situs web. Ini berarti bahwa ada kemungkinan bahwa Persona 5 R bukan judul lengkap dari game yang dikembangkan oleh Atlus ini.

Gamer berharap Persona 5 R, atau apa pun judul game ini nantinyanya, menjadi game Persona 5 dalam versi yang disempurnakan, mungkin dengan menghadirkan lebih banyak konten didalamnya. Atlus telah melakukannya di sebelumnya dengan Persona 3 FES, Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden, sehingga tidak terlalu mengejutkan jika developer game ini mengikuti alur yang sama.

Persona 4 Golden yang dirilis untuk konsol PlayStation Vita pada tahun 2012 lalu, menambahkan banyak konten didalamnya seperti tautan sosial dan event baru ke Persona 4 yang awalnya diluncurkan untuk PlayStation 2 pada tahun 2008. Masih harus dilihat perubahan apa yang akan Atlus lakukan untuk Persona 5 R, yang mungkin diluncurkan sekitar tiga tahun setelah Persona 5.

Ada desas-desus bahwa Persona 5 R akan menjadi game eksklusif bagi konsol Nintendo Switch, tetapi ini dibantah langsung dengan penampakan logo PlayStation dalam video teaser ini. Kemungkinan Persona 5 hadir di konsol hybrid tidak sepenuhnya salah, terutama dengan adanya penambahan Joker ke Super Smash Bros. Ultimate sebagai DLC.

John Hardin, manajer Humas dari Atlus, mengatakan pada bulan Januari 2017, Persona 5 tidak akan dibawa ke konsol Nintendo Switch atau PC. Pecinta game RPG ini tidak pernah berhenti berharap untuk hal ini, dan banyak hal bisa saja berubah selama dua tahun ini. mungkinkah Persona 5 di konsol Nintendo Switch menjadi salah satu pengumuman yang disampaikan Atlus pada bulan Maret 2019 mendatang ?

Baca Juga – Final Fantasy XIV: Shadowbringers Diluncurkan Musim Panas Depan 2019

Tinggalkan Balasan