Assasin’s Creed III: Liberation Collection’ Mungkin Hadir Di Nintendo Switch

Unbox.id – Sebuah kompilasi berjudul Assassin’s Creed III: Liberation Collection dilaporkan hadir ke konsol Nintendo Switch, setelah kotaknya terlihat secara online.

Hal ini ditemukan oleh seorang gamer yang menggunakan nama Nightmare666xD di Reddit. Daftar itu ditemukan di beberapa toko online Ceko, dimana pada kotak koleksi yang bocor tersebut dilengkapi dengan label harga sekitar € 35 dan tanggal rilis 15 Februari.

Bundel ini rupanya termasuk Assassin’s Creed III, yang awalnya dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360, Nintendo Wii U, dan Windows PC, dan Assassin’s Creed III: Liberation, yang awalnya dirilis untuk PlayStation Vita. Kedua game ini diluncurkan pada Oktober 2012.

Daftar yang bocor ini mengikuti desas-desus yang muncul pada akhir tahun lalu tentang Assassin’s Creed Collection, yang ditemukan di situs web ritel asal Jerman. Daftar ini sebelumnya tidak menyebutkan game mana yang termasuk dalam koleksi ini, tetapi menyatakan tanggal rilis pada 29 Maret.

Ada kemungkinan bahwa Assassin’s Creed III: Liberation Collection untuk Nintendo Switch adalah benar, karena Ubisoft sebelumnya mengumumkan bahwa semua pemilik season pass Assassin’s Creed Odyssey akan mendapatkan akses ke versi remastered dari dua game yang termasuk dalam kompilasi yang bocor.

Assassin’s Creed III Remastered, yang menampilkan timeline yang ditetapkan pada asal muasal Amerika Serikat, akan mencakup Benedict Arnold Mission, Hidden Secrets Pack, dan ketiga episode Tyranny of King Washington. Assassin’s Creed III: Liberation Remastered mengikuti kisah yang sama tentang rilisan asli, ditetapkan di New Orleans selama jangka waktu yang sama.

Dua game versi remastered ini akan mendukung resolusi 4K dan HDR di PlayStation 4 Pro, Xbox One X, dan PC, dan 1080p di PlayStation 4 dan Xbox One. Peningkatannya tidak terbatas hanya pada grafik saja, karena game-game ini juga akan menawarkan peningkatan mekanisme permainan, dengan beberapa fitur yang dirubah atau di-tweak.

Dengan Ubisoft melakukan pekerjaan untuk game-game remastered, masuk akal untuk judul-judul yang juga dirilis untuk Nintendo Switch melalui Assassin’s Creed III: Liberation Collection seperti yang dikabarkan. Tanggal rilis 15 Februari kemungkinan besar adalah pengganti, dengan tanggal rilis 29 Maret dari daftar yang bocor sebelumnya lebih masuk akal karena game remastered akan hadir bagi pemilik tiket season pass Assassin’s Creed Odyssey pada bulan itu.

Baca juga – MORTAL KOMBAT 11 Lebih Gila Dan Gore Dari Yang Diperkirakan

Tinggalkan Balasan