Apps & Games

Apex Legends Resmi Akan Tersedia Versi Mobile

EA SECARA RESMI MENGUMUMKAN PENDAPAT MEREKA TENTANG APEX LEGENDS VERSI MOBILE.

Jakarta, Unbox.id – Beberapa tahun yang lalu, orang-orang di EA dan Respawn Entertainment mengumumkan pendapat mereka tentang Fortnite dalam bentuk Apex Legends. EA kemudian mengungkapkan bahwa mereka sedang mencari kemungkinan bahwa game tersebut pada akhirnya dapat menemukan jalannya menjadi mobile game, dan hampir dua tahun kemudian keinginan EA itu menjadi kenyataan.

EA telah secara resmi mengumumkan bahwa versi mobile dari Apex Legends ini sedang dalam pengembangan dan bahwa mereka sebenarnya akan memulai uji beta regional untuk game tersebut akhir bulan ini.

Menurut EA, “Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk layar sentuh, dengan kontrol yang efisien dan pengoptimalan yang cermat yang menghasilkan pertempuran battle royale paling canggih yang tersedia di ponsel.”

Baca juga: Rating Konten dan Kontrol Untuk Orang Tua Sedang Dikembangkan Oleh Roblox

Game ini jelas tidak akan 100% sama dengan versi PC atau konsolnya, tetapi untuk sebagian besar dan berdasarkan tangkapan layar. Tampilannya kurang lebih mirip, tetapi mungkin dengan sedikit penyesuaian agar lebih cocok untuk perangkat seluler.

Saat ini, versi beta akan dibatasi untuk mereka yang tinggal di India dan Filipina dan hanya di Android, tetapi EA berharap untuk segera memperluas ke wilayah lain dan juga membuatnya tersedia di iOS. Untuk saat ini belum ada kabar kapan game ini akan dirilis secara resmi, namun mudah-mudahan EA akan memiliki detail lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Related posts

Ternyata, Fitur Ultra Game Mode vivo V19, Bukan Hanya untuk Main Game

Irianto Bina Dirgantara

Nikmati Momen #DiRumahAja dengan Teknologi Terbaru

Indonesia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Final PUBG Se-Asia Tenggara 2019

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment