Apps & Games

AKG Games Umumkan Rangkaian Aktivitas Perdananya di EXGCon

Jakarta, Unbox.id  AKG Games telah mengungkap rangkaian program yang sangat menarik perhatian untuk EXGCon yang akan diadakan pekan depan nanti (13-15 Desember 2019). Penerbit game lokal tersebut akan hadir di Kartika Expo Center dengan dua Experience Zone yang sangat menonjol.

Experience Zone ini akan menghadirkan hiburan menarik seperti permainan kartu strategi Hearthstone TM, permainan team-based shooter Overwatch TM yang penuh aksi, dan Game Kartu Koleksi Pokémon yang ramah untuk seluruh komunitas gaming di Indonesia Blizzard Experience Zone pertama di Indonesia. Gamer di seluruh Indonesia dapat bergabung dengan 100 juta pemain lain di seluruh dunia dan menikmati serunya permainan Hearthstone dalam mode auto-battler terbarunya, Hearthstone: Battlegrounds.

Petualang juga dapat mempelajari ekspansi ke-13 dari Hearthstone, Descent of Dragons sambil mendukung para YouTuber, seperti Milokuma dan Abe Cascade yang akan hadir untuk bertarung. Pelatih juga akan hadir di lokasi untuk membantu baik pemain pemula ataupun yang sudah berpengalaman untuk mempelajari permainan ini.

Penggemar permainan Shooter juga harus mengunjungi area Overwatch di mana mereka dapat mencoba permainan berbasis tim ini secara gratis dan menjadi bagian dari 50 juta pemain di seluruh dunia. Pemain dapat membawa temannya untuk bermain atau bahkan berkenalan dengan teman baru melalui berbagai mode Overwatch yang menantang.

Gamer yang hadir dan mencoba permainan apa pun yang dihadirkan di Blizzard Experience Zone memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti Nintendo Switch, Smartphone, dan tidak ketinggalan merchandise resmi dari Blizzard.

Saksikan Seri ke-3 Game Kartu Koleksi Pokémon Bayangan Tersembunyi

Untuk merayakan peluncuran Seri ke-3 Game Kartu Koleksi Pokémon Bayangan Tersembunyi yang akan datang, seluruh trainer Pokémon diundang untuk datang ke EXGCon untuk menjadi yang pertama untuk melihat kartu-kartu tersebut. Para trainer pemula dapat mengikuti sesi tutorial dan fun match untuk mendapatkan tips terbaru, sementara para trainer yang berpengalaman dapat mengikuti sesi turnamen.

Seluruh trainer akan berkompetisi untuk memenangkan total hadiah sebesar 1 juta rupiah, termasuk Booster Pack Seri ke-3 Bayangan Tersembunyi. Turnamen ini berkolaborasi dengan Arcanum Hobby Store. Pikachu juga akan hadir untuk sesi meet & greet dengan seluruh fan Pokémon di Indonesia.

Felix Huray, selaku General Manager AKG Games menjelaskan, AKG Games sangat bersemangat untuk menghadirkan game andalannya – Blizzard Entertainment dan The Pokémon Company – dalam aktivitas perdananya di EXGCon.

“Kami percaya seluruh penggemar dan fan game akan dapat merasakan pengalaman bermain yang premium di dua Experience Zone yang kami hadirkan. AKG Games akan terus menghadirkan pengalaman bermain berkualitas untuk komunitas gaming Indonesia,” pungkas Felix.

Related posts

Universitas Waterloo Kanada Menciptakan AI Pendeteksi Berita Hoax

Suhat Rifky

LINE Developer Day 2019 Hidup Bersama LINE​

Irianto Bina Dirgantara

Google Chrome Perkenalkan Fitur Dark Mode Untuk Android

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment