Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apps & Games

5 Urutan Game Online Populer di Dunia Tahun 2021

epic games

Jakarta, Unbox.id – Masa pandemi membuat kita lebih banyak melakukan kegiatan dan menghabiskan waktu di rumah. Tentu saja, bagi sebagian orang ini menjadi sesuatu yang membosankan sehingga mereka akan lebih banyak mencari hiburan dengan berbagai cara seperti bermain game.

Hingga saat ini game online bukan hanya sebagai hiburan semata bahkan sudah masuk dalam salah satu cabang olahraga yang dikenal dengan esport. Maka dari itu kepopuleran game online menjadi semakin melejit dan banyak digemari berbagai kalangan.

Tidak hanya itu, kemungkinan ada beberapa orang yang tiba-tiba menjadi proplayer suatu game atau sekedar hobi untuk membuang waktu. Ada yang menjadi game sebagai ladang mencari cuan atau sekedar hiburan semata.

5 Game Online Populer di Dunia Tahun 2021

Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG)

game online populer PUBG

PUBG (sumber best vpn analysis)

Hingga saat ini, PUBG masih menjadi game online yang populer di tahun 2021. Awal kemunculannya pada 2018, PUBG merupakan permainan daring dengan genre battle royale yang dapat dimainkan oleh 99 orang dalam waktu yang bersamaan.

Selain itu, dalam permainan mereka bisa bermain solo, duo, serta squad (4 orang) dengan cara mengundang teman bergabung untuk membentuk tim.

Keunggulan dari game dapat dilihat dari grafik dan situasi nyata ditampilkan di dalamnya. Kita akan menemukan beberapa jenis peta dengan model dan grafis yang memiliki keunikan sendiri.

Tidak hanya itu, setiap pemain memiliki misi yang harus diselesaikan. Dari desain peta yang menarik sehingga membuat banyak musuh bisa bersembunyi di semak-semak.

Pemenang ditentukan jika mereka selamat dari situasi dan membunuh semua musuh yang berada di peta.

Fortnite Battle Royale

Fornite Battle Royale

Fornite Battle Royale (sumber medcom)

Selanjutnya ada game online yang sudah populer di dunia sejak 2017, Fornite Battle Royale.

Hingga saat ini, permainan satu ini sudah menggaet banyak pemain sebanyak 39 juta orang dikarenakan adanya efek cukup dramatis. Namun, popularitasnya tidak terlalu diperhitungkan.

Biasanya, Fortnite lebih dominan populer di kalangan anak laki-laki, sedangkan PUBG menarik perhatian baik laki-laki maupun perempuan.

Baca juga: Khusus Para Gamers, Inilah Rekomendasi Laptop Gaming 2021

Apex Legends

apex legends

apex legends (sumber change.org)

Awalnya Apex Legends muncul dan sempat menjadi booming sejak 2019. Pasalnya, game ini menjadi jawaban bagi mereka yang menyukai genre perang, tetapi bukan penggemar PUBG atau Fortnite.

Game yang berlatar belakang di sebuah pulau, dimainkan secara regu oleh enam pemain, tetapi hanya ada tiga pemain yang tersisa di pulau itu.

Misinya adalah regu menghabiskan sumber daya dan senjata untuk bertarung melawan regu lain. Pemenangnya adalah squad yang tersisa dengan lebih banyak pemain.

Game yang paling diminati sebagai video game bertema superhero terbaik di tahun 2021. 

League of Legends (LOL)

game online populer LoL

LoL (sumber medcom)

Tentu saja, para gamer sudah tidak asing dengan nama game yang sudah dirilis sejak 2009 silam.

Semua pemain memiliki kendali dalam memilih juara sehingga mereka dapat bersaing dengan juara lainnya.

Game aksi multiplayer dengan tema RPG  dikenal dengan grafik yang menakjubkan dan mengagumkan sehingga banyak keseruan di setiap levelnya.

Counter-Strike: Global Offensive

CS

CS (sumber shopee)

Kehadiran game ini memang tidak pernah lekang oleh waktu, Counter-Strike menjadi permainan dengan mode FPS (frame rate mode) terbaik.

Game yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path berhasil menjadi e-sport game yang paling disukai sejak 1999.

Inovasi dari kedua perusahaan ini terus meningkatkan mode permainan sehingga lebih menarik dan menantang untuk dimainkan.

Rilis sejak 2014, Counter-Strike: Global Offensive rilis menjadi permainan online yang berhasil mengumpulkan total 37 juta pemain. (Prs/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Oppo

Jakarta, Unbox.id  – Salah satu hobi baru yang disukai kebanyakan orang adalah bermain game. Awalnya kehadiran game yang digunakan sebagai tempat hiburan. Namun, sekarang...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Sony mengumumkan tentang pembaruan mereka untuk perangkat game Sony PS5 – yang dapat menambahkan SSD mereka sendiri ke konsol. Konsol Sony...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Kabar gembira buat para pelanggan dan pengguna YouTube Premium, karena akan bisa menikmati layanan Stadia Pro secara gratis selama tiga bulan....

Merk

Jakarta, Unbox.id – Samsung Electronics akan meluncurkan monitor gaming baru yang inovatif yang akan merevolusi pengalaman bermain game – Odyssey Neo G9. Tambahan terbaru...