Apps & Games

5 Recomendasi Game PS5 Selain FIFA

Jakarta, Unbox.id – Artikel kali ini akan membahas mengenai 5 rekomendasi game PS5 yang cocok anda mainkan. Game ini sangat popular pada kalangan remaja dan dunia gaming saat ini. Peran dan aksi para tokoh dalam game tersebut yang sangat memacu adrenalin untuk memainkan game tersebut. Maka dari itu, tidak heran jika 5 game ini menjadi sangat popular dan layak menjadi rekomendasi untuk anda pilih.

Baca Juga: 5 Keunggulan Yang Bisa Dirasakan Saat Menggunakan Huawei MatePad Pro

7 Recomendasi Game PS5

  1. Final Fantasy 7 Remake

Final Fantasy 7 Remake merupakan game hasil tertbitan dari Square Enix yang rilis pada tanggal 10 April 2020. Game ini awal mulanya berlaku untuk Playstations 4. Jadi Final Fantasy ini termasuk kedalam game yang memerankan aksi di dalamnya. Permainan PS5 ini merupakan rangkaian dari beberapa game yang mulai banyak perkembangan dari game Playstation di tahun 1997.

  1. Devil May Cry Special Editions

Devil May Cry Special Editions merupakan game yang sudah memasuki seri utama pada saat ini. Rekomendasi Game ini rilis pada tanggal 8 Maret 2018. Game ini mendapat respon baik dari khalayak umum pula. Dalam game ini aksi seta petualangan dari hack and slash merupakan hasil terbitan dari Capcom yang kemudian sudah berkembang lebih jauh lagi. Selain itu game ini merupakan judul ke lima dari Devil my Cry.

Baca Juga: Tips Cara Merawat Macbook Pro Agar Lebih Awet

  1. It Takes Two

Rekomendasi game selanjutnya adalah It Takes Two. Game ini merupakan sebuah game hasil rilisan dari Electronic Arts, yang dikembangkan oleh Hazelight Studios. Game ini merupakan game petualangan aksi, yang dirilis pada Maret 2021 untuk Microsoft windows, Playstatios 4, Playstations 5, kemudian Xbox One seta X/S.

  1. Deathloop

Rekomendasi game selanjutnya ada Deathloop. Deathloop merupakan sebuah game yang pada awalnya dikembangkan oleh Arkane Lyon dan Bethesda Softworks menerbitkannya. Game ini rilis pada 14 September 2021 untuk Windows.

  1. Spiderman Miles Morales

Spiderman Miles Morales merupakan sebuah game aksi dan petualangan. Game ini pada awalnya sudah banyak perubahan lebih lanjut oleh Insomniac Games. Selain itu game ini juga merupakan hasil terbitan dari Sony pada tahun 2020.

Nah, ini beberapa recomendasi game bagi anda. Beberapa rekomendasi game ini merupakan game yang cocok dan layak anda mainkan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Unbox.id – PlayStation 5 Pro (PS5 Pro) akan menjadi konsol Sony yang akan dipasarkan dengan pengumuman diharapkan pada akhir tahun 2024. Rumor terbaru tentang...

Tech Industry

Unbox.id – Sony PlayStation baru saja mengumumkan akan meluncurkan program diskon besar-besaran selama Ramadhan tahun ini. Tanpa ragu, dalam program Ramadan Offer ini, diskon...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Spesifikasi PS5 Pro yang bocor menunjukkan peningkatan kinerja yang signifikan, membuat marah Sony. Investigasi telah diluncurkan untuk menemukan pelakunya. Saat ini Sony...

Tech Industry

Unbox.id – Namun Jim memastikan stok PS5 kini sudah kembali normal. Sehingga Sony kini yakin bisa memenuhi permintaan konsumen terhadap PS5. Ia menambahkan, saat...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version