LG

Render Bocor, Ada Tombol Misterius di LG G7 ThinQ

Last updated on 27 April, 2018

Jadi telah dipastikan bahwa LG memiliki ponsel baru yang sedang dikerjakan dalam bentuk LG G7 ThinQ yang akan menjadi handset andalan pabrikan elektronik asal Korea tersebut. Mungkin kita pernah membocorkannya beberapa waktu yang lalu, tetapi jika Anda ingin lihat bocoran yang paling jelas, simak bocoran Evan Blass berikut ini.

Blass baru-baru ini share gambar render yang diduga adalah LG G7 ThinQ yang akan datang. Dari wujudnya, tampaknya sesuai dengan apa yang telah kita lihat sejauh ini termasuk desain layar berponi.

Renderan ini juga menegaskan hadirnya kamera belakang ganda dan sensor sidik jari yang dipasang berdekatan. Juga jika Anda perhatikan lebih dekat, ada empat tombol samping di sekeliling ponsel. Apa fungsinya?

Dua tombol jelas akan jadi pengatur volume, nah satu lagi adalah tombol power untuk membangunkan telepon atau untuk menguncinya, dan yang keempat masih belum diketahui fungsinya.

Namun jika rumor yang kita dengar itu benar, maka itu merupakan tombol hardware khusus yang akan meluncurkan Google Assistant. Ini akan mirip dengan apa yang telah dilakukan Samsung untuk smartphone-nya dengan menyematkan tombol khusus asisten digital Bixby.

Rumor berlanjut, menurut kabar, seperti tombol Bixby, tombol pada LG G7 ThinQ juga tidak dapat dipetakan dan digunakan untuk mengaktifkan fungsi lain, sayang sekali. Yap, selain rumor ini, belum ada hal baru yang bisa kami gali lebih jauh, maka dari itu pantau terus Unbox.id untuk kabar selanjutnya LG G7 ThinQ.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Pihak LG sebelumnya telah mengklaim bakal kembali merilis smartphone terbarunya di tahun ini. Smartphone tersebut merupakan penerus seri G sebelumnya. Dari klaim itulah, muncul...

LG

Last updated on 31 Maret, 2018 Apakah Anda termasuk pengguna smartphone yang gemar dengan tren notch atau layar berponi? Tren yang nampaknya di bawa...

Copyright © 2023 RMN

Exit mobile version