LG Tertarik Desain Layar Poni, LG G7 Mungkin?

Apakah Anda termasuk pengguna smartphone yang gemar dengan tren notch atau layar berponi? Tren yang nampaknya di bawa oleh Apple pertama kali di iPhone X, kini menjadi acuan beberapa produsen dalam produk smartphone terbarunya, termasuk CEO OnePlus. Setelah full view display, tampaknya ada produsen yang juga tertarik dengan desain poni, yaitu LG, mungkin untuk LG G7?

Dalam posting-an di Reddit lewat Android Police, tampaknya LG sedang mengadakan survey di komunitasnya untuk menanyakan bagaimana pendapat mereka tentang smartphone notch. Posting-an tersebut berbunyi, “Kami telah melihat banyak komentar tentang notch selama beberapa minggu terakhir, dari orang-orang yang menyukai akses cepat ke menu dan dari orang-orang yang membenci ruang layar yang terbuang. Kami ingin mengumpulkan lebih banyak umpan balik untuk dibagikan dengan tim R & D kami. Jadi … bagaimana menurut Anda? Suka dengan notch?”

Namun anehnya, pesan dan akun tersebut telah dihapus. Kami tidak yakin mengapa, mungkin umpan baliknya tidak sebagus yang diharapkan LG, atau mungkin LG tidak ingin menjangkau komunitas di forum publik semacam itu. Nah, lepas dari masalah posting tersebut, bulan lalu sebuah video yang diduga adalah LG G7 bocor dan itu memamerkan desain layar berponi.

Kami tidak yakin apakah notch akan menjadi desain resmi baru LG G7, tetapi tampaknya pengguna dan penggemar tidak akan sependapat dengan raksasa elektronik Korea tersebut. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya, tetap di Unbox.id.

Tinggalkan Balasan