Monitor game LG
LG TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Monitor Game LG Berlayar Lengkung Meluncur di E3 2017

Berbarengan dengan event E3 2017, LG juga berkesempatan meluncurkan monitor gaming LG dengan model layar lengkung. Seperti apa monitornya?

Disela-sela gelaran konvesi game E3 2017 di Los Angeles, Amerika Serikat ternyata tak hanya berisikan beragam informasi game-game terbaru, namun juga peluncuran beberapa perangkat. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh perusahaan asal Korea Selatan LG.

Pada kesempatan tersebut LG meluncurkan sebuah perangkat monitor gaming ultrawide dengan luas 34 inci dengan nomor model 34UC89G. Beresolusi 2560×1080 piksel dengan teknologi NVIDIA G-Sync. Monitor ini memiliki fresh rate 144 GHz.

Tak hanya itu, LG juga memperkenalkan nonitor terbaru lain dengan nomor model 34UC79G dengan rasio aspek 21:9. Berbeda dengan perangkat monitor yang sebelumnya yang didukung NVIDIA G-Sync, seri monitor ini didukung oleh AMD FreeSync.

3 2017 ini juga dilengkapi dengan fitur warna yang lebih kaya, beberapa mode display, dan kemampuannya untuk di overclock hingga mampu memperoleh fresh rate 166Hz. Hal ini membuat LG 34UC89G menjadi salah satu monitor gaming yang layak untuk diperhitungkan.

Jajaran monitor game LG ini telah tersedia di beberapa retail di Amerika Serikat. Soal harga terbilang cukup mahal yakni USD 999 atau sekitar Rp 13 juta., namun sepertinya akan sebanding dengan performa yang dihasilkan. Tertarik?

Related posts

Samsung Hadirkan Aplikasi “Hand Wash” Pada Smartwatch Terbarunya

Irianto Bina Dirgantara

Timezone Kembali Gelar Balapan Maximum Tune 6 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Irianto Bina Dirgantara

Samsung Bawa Home Entertainment ke Luar Ruangan lewat The Terrace  

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment