Connect with us

Hi, what are you looking for?

Spesifikasi & Harga

Lenovo Xiaoxin Mini PC Hadir dengan Desain Ringkas, CPU Intel Generasi ke-13

Lenovo
Lenovo Xiaoxin | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Lenovo baru-baru ini telah mengumumkan produk komputer personal (PC) yang terbaru dengan nama PC Mini Xiaoxin. PC mini yang satu ini memiliki rating yang cukup unik dengan spesifikasi dan fiturnya yang cukup memukau.

Model terbaru PC Mini portabel buatan Lenovo ini memiliki desain kompak dan seri prosesor Intel generasi ke-13. Dalam artikel ini, Unbox telah merangkum rincian spesifikasi PC Mini Lenovo Xiaoxin, simak selengkapnya.

Spesifikasi PC Mini Lenovo Xiaoxin

Pembuat PC asal Tiongkok ini memiliki bodi kompak dan ramping yang memiliki ruang 1 L di bagian dalam. Meski ruangnya terbatas, ia tetap mengemas catu daya 150W dan prosesor Intel Core Generasi ke-13. 

Baca juga: Omen Transcend 32 4K QD-OLED Monitor Gaming HP diluncurkan di CES 2024

CPU tersebut juga berpadu dengan slot memori ganda dan slot SSD ganda. Ini juga memiliki sistem kipas ganda, dengan satu mendinginkan CPU dan yang lainnya mendinginkan catu daya. Sesuai klaim resmi, suara pengoperasian PC mini ini kurang dari 30 desibel.

Pilihan konektivitas, port USB 3.2, port USB C, dan jack audio di bagian depan beserta tombol power. Sedangkan bagian belakangnya terdapat port LAN 2.5G, 2x USB 3.2, HDMI 2.1, DisplayPort 1.4, dan port Thunderbolt 4. 

Harga dan Ketersediaan PC Mini Xiaoxin

Fitur penting lainnya termasuk Windows 11 out of the box, WiFi 6, Microsoft Office, dan memori DDR4. Lenovo meluncurkan Xiaoxin Mini PC hari ini dan saat ini tersedia untuk pre-order. 

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Moto G Stylus 5G yang Akan Segera Rilis Akhir 2024

Produk Lenovo Xiaoxin memiliki banderol harga mulai 3,299 Yuan (kira-kira 465 Dolar AS). Sedangkan untuk varian Intel i5-13420H dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB. 

Di sisi lain, Intel i5 versi 16GB + 1TB berharga 3.499 Yuan (kira-kira 493 Dolar AS). Model Intel i7 kelas atas mulai dari 3.999 Yuan (kira-kira 563 Dolar AS). Sedangkan untuk konfigurasi 16GB + 1TB, dan 4.499 Yuan (kira-kira 634 Dolar AS) untuk opsi 32GB + 1TB.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Unbox.id – Windows merupakan sistem operasi yang dibuat oleh Microsoft dan paling banyak digunakan pada komputer (PC atau laptop). Saat ini sistem operasi Windows...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Mini host Chuwi CoreBox telah rilis secara resmi di pasar Negeri Tirai Bambu, Cina. Komputer mini tower baru ini memiliki dapur...

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Lenovo Yoga Air 14 bersiap untuk meluncur dalam waktu dekat. Baru-baru ini, perusahaan telah mengungkapkan nama domestik resminya di Tiongkok melalui...