Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lenovo

Lenovo Hadirkan Laptop IdeaPad Gaming Legion dan Wireless Mouse Terbaru

Unbox.id – Melalui event Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona, Spanyol, Lenovo memperkenalkan seri laptop IdeaPad™ Gaming 3i dan IdeaPad Gaming 3, dengan dua ukuran layar, 15-inci dan 16-inci, yang ideal untuk gamer yang ingin menunjukkan kemampuannya dengan perangkat gaming yang tepat.

Laptop IdeaPad Gaming diklaim lebih kuat daripada ultrabook untuk memainkan game performa tinggi dan mengerjakan tugas tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Mengintip sedikit di dalam mesin ini, terdapat mesin dan grafis yang bertenaga untuk para gamer pemula meningkatkan kemampuannya dan juga streaming – membuat laptop ini sebuah pilihan yang tepat untuk para gamer pemula ditambah dengan keyboard gaming khas Lenovo.

Dirancang dengan desain yang mulus, seri Lenovo IdeaPad Gaming 3 yang sunyi dengan aksen dekoratif cool blue pada bagian I/O belakang. Selain menawarkan tampilan yang lebih rapi, desain belakang yang telah diperbaharui ini juga memberikan kemudahan akses pada port, manajemen kabel, dan juga untuk memasukkan ke dalam tas dengan lebih mudah.

Laptop gaming Windows 11 yang minimalis dan mulus ini memberikan pengalaman gaming yang memukau dengan refresh rate 165Hz dan kualitas video yang luar biasa melalui sistem hiburan yang telah dioptimalkan untuk gaming dengan performa tinggi serta pilihan prosesor Intel® Core™ i7 H-series Gen 12 atau prosesor AMD Ryzen 6000 Series.

Bagi mereka yang mencari refresh rate tinggi 165Hz, laptop IdeaPad Gaming 3i dan IdeaPad Gaming 3 menawarkan pilihan layar hingga 16-inci WQHD+ (2560 x 1600) IPS 16:10 dengan akurasi warna sRGB 100 persen dan keterangan layar 500 nits. Juga tersedia untuk pilihan yang lebih ringkas dengan 15.6-inci WQHD (2560 x 1440) 16:91, ditawarkan dalam hingga dua warna desain sasis, Onyx Grey dan Glacier White2 untuk tampilan yang fresh dan bersih.

Nikmati juga webcam 1080p FHD yang terletak di bagian atas laptop dengan privacy shutter pada model 16-inci, dan opsi pilihan upgrade pada media penyimpanan. Ditambah lagi, dengan aplikasi Xbox terbaru untuk Windows PC, para gamers dapat mencari berbagai game, menelusuri library, melihat rekomendasi, dan melakukan filter berdasarkan genre dengan Game Pass.

Legion Wireless Gaming Mouse

Lenovo Legion M600s Qi Wireless Gaming memberikan performa, presisi dan ergonomis yang luar biasa dan juga menyediakan kenyamanan cerdas pada claw-grip dan fingertip-grip untuk para gamer. Dengan bobot 75g yang ringan, mouse ini dapat digerakkan dengan sangat mulus yang nyaris tanpa gesekan berkat kaki Teflon® (PTFE) 100 persen yang memungkinkan gerakan yang lebih besar dan cepat sehingga tidak ada aksi yang terbuang sia-sia.

Mouse ini juga dilengkapi dengan teknologi sensor terkemuka hingga 19.000 DPI dengan Pixart 3370, optical micro-switch dengan masa penggunaan sebanyak 80 juta klik dan hingga 6 tombol yang dapat di program.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

HP

Jakarta, Unbox.id – Selain smartphone, laptop saat ini telah menjadi salah satu alat elektronik yang penting dan sering dibawa bepergian karena ukurannya yang fleksibel...

Lenovo

Jakarta, Unbox.id – Bagi anda yang menikmati penggunaan laptop Lenovo IdeaPad Slim 3, kini pihak pengembang telah menyediakan layanan Premium Care. Dengan kata lain,...

Lenovo

Jakarta, Unbox.id – Belum lama ini, Lenovo telah memberi kabar gembira bagi peminat laptop terbaru keluaran mereka. Yakni Yoga 9i atau lebih terkenal di...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Wireless mouse saat ini banyak digunakan berkat praktis dan lebih leluasa mengoperasikannya ketimbang menggunakan wired mouse. Dengan menggunakan Wireless mouse, Anda...