Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komputer & Laptop

Lenovo Yoga 300, Laptop Penyimpanan 500GB

Lenovo Yoga 300
Sumber: Shopee

Jakarta, Unbox.id – Lenovo Yoga 300 merupakan laptop yang memiliki teknologi layar LED dan mempunyai daya tahan baterai 5h.

Laptop Lenovo Yoga 300 juga memiliki kamera resolusi webcam HD dengan koneksi Wi-Fi Standard 802.11b/g/n dan layarnya menggunakan teknologi LED. Untuk harga yang ditawarkan kepada Anda kisaran Rp 4,5 juta hingga Rp 16 juta.

Baca juga: Lenovo Legion Y530, Laptop Gaming Penyimpanan 512GB

Spesifikasi Lenovo Yoga 300

Lenovo Yoga 300

Sumber: John Lewis

Lenovo Yoga 300 mempunyai layar sebesar 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel,  Di bagian dalam yang terbilang cukup penting untuk sebuah laptop, Lenovo Yoga 300 sudah dibekali prosesor dengan Intel Celeron N2840 yang memiliki kecepatan 2.16 GHz.

Prosesor tersebut masih bisa digunakan dengan mode turbo yang akan memberikan kecepatan 2.58 GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 4 GB DDR3 yang akan sangat membantu kelancaran kinerja prosesor tersebut.

Anda juga masih bisa menambahkan kapasitas RAM tersebut hingga 16 GB. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hal-hal yang kurang menyenangkan seperti lagging dan hang saar Anda menggunakan laptop Lenovo ini. Pada segi konektivitas, jenis perangkat ini sudah ditanamkan dengan WiFi 802 untuk bisa menghubungkannya dengan internet. Terdapat juga bluetooth 4.0 untuk dapat  menghubungkannya dengan perangkat pendukung lainnya.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan beberapa port yang sudah tersedia seperti sebuah USB Port 3.0, dua buah USB Port 2.0, HDMI dan audio combo jack. Pada bagian penyimpanan, Lenovo Yoga 300 sudah menyediakan harddisk internal dengan kapasitas sebesar 500 GB.

Dengan kapasitas sebesar itu, Tentunya Anda bisa menyimpan berbagai macam keperluan Anda mulai dari data, foto, video, game dan juga program kegemaran Anda, tetapi jika masih memerlukan kapasitas lebih, Anda bisa menggunakan harddisk eksternal yang dapat disambungkan melalui USB Port.

Untuk sebuah laptop, bagian yang juga terbilang penting adalah bagian kartu grafisnya dan Lenovo Yoga 300 sudah dibekali dengan kartu grafis canggih. Kartu grafis tersebut adalah Intel HD Graphics. Dengan menggunakan kartu grafis ini, gambar yang akan dihasilkan oleh laptop ini akan nampak jernih dan juga terlihat nyata.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

HP

Jakarta, Unbox.id – Selain smartphone, laptop saat ini telah menjadi salah satu alat elektronik yang penting dan sering dibawa bepergian karena ukurannya yang fleksibel...

Lenovo

Jakarta, Unbox.id – Bagi anda yang menikmati penggunaan laptop Lenovo IdeaPad Slim 3, kini pihak pengembang telah menyediakan layanan Premium Care. Dengan kata lain,...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Ponsel seri OnePlus 10 baru dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 diperkirakan akan segera diluncurkan. Jadi buat penggemar ponsel cerdas yang...

Lenovo

Jakarta, Unbox.id – Belum lama ini, Lenovo telah memberi kabar gembira bagi peminat laptop terbaru keluaran mereka. Yakni Yoga 9i atau lebih terkenal di...