Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 Rilis dengan Prosesor Baru

Huawei MateBook D14_1a
Huawei hadirkan dua model laptop dengan prosesor baru yaitu Huawei MateBook D14 dan MateBook D15. (Sumber: Liputan6.com)

Unbox.id – Huawei baru saja meluncurkan dua versi laptop terbarunya di Indonesia, Huawei MateBook D14 dengan prosesor Intel Core i5-1240P generasi ke-12 dan Huawei MateBook D15 dengan AMD Ryzen 7 5700U. Huawei MateBook D14 dirilis di Indonesia dalam warna Mystic Silver seharga Rp 10.499.000 dan tersedia untuk pembelian mulai 23 Juni 2023. Sedangkan MateBook D15 versi terbaru juga tersedia dalam warna Mystic Silver dan dapat dibeli mulai dari Rp 8.999.000. Kehadiran kedua laptop ini menegaskan konsistensi Huawei sebagai pemimpin pasar laptop entry-level, yang sejalan dengan komitmen kami untuk memperkenalkan berbagai perangkat canggih dan fungsional kepada masyarakat”.

Spesifikasi Huawei MateBook D15 Generasi Terbaru

Huawei MateBook D15_2c

Varian Huawei MateBook D15 hadir dengan model prosesor terbaru dan juga cocok untuk dimiliki oleh penggunanya. (Sumber: Gizmologi)

Huawei juga telah mengintegrasikan teknologi FollowCam pada perangkat ini. Selain itu, terdapat fungsi peningkatan suara pribadi yang memungkinkan pengguna merekam audio 360 derajat hingga jarak 5 meter, kompatibel dengan headphone nirkabel.

Di bagian depan prosesor, laptop Huawei ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-1240P generasi ke-12 dan dilengkapi dengan Intel Iris Xegraphics, RAM 8 GB, dan penyimpanan 512 GB.

Sementara itu, Huawei MateBook D15 dibekali prosesor AMD Ryzen 7 5700U, dengan fitur-fitur seperti konektivitas Super Device, Low Blue Light, dan sertifikasi Flicker Free dari TÜV Rheinland untuk menghadirkan kenyamanan di mata pengguna.

Laptop berbobot 1,63 kg ini juga hadir dengan layar FullView Eye Comfort dengan pengisi daya ringkas dengan masa pakai baterai yang lama dan tombol daya sidik jari untuk koneksi yang lebih cepat. Kedua laptop Huawei ini dapat dibeli secara online di platform e-commerce Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Pelanggan juga dapat melakukan pembelian secara offline melalui HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone Retail Network dan Huawei Partner Store terdekat di seluruh Indonesia.

Huawei MatePad 11 Terbaru Rilis di Indonesia

Sebelumnya, Huawei resmi mengumumkan kehadiran MatePad 11 2023 untuk pasar Indonesia. Benefit yang didapatkan konsumen adalah Huawei M-Pencil Gen 2, keyboard Huawei MatePad 11, mouse bluetooth, gratis berlangganan Vidio Platinum 2 bulan, dan Huawei Mobile Cloud 50GB selama satu bulan.

Selain itu, konsumen akan menikmati garansi layanan VIP selama satu tahun. Pre-order tersedia melalui toko resmi Huawei di Tokopedia dan Shopee, serta melalui Huawei Authorized Experience Stores, Erafone, dan mitra bisnis lainnya.

Huawei mengatakan MatePad 11 2023 menawarkan pengalaman yang sangat mirip laptop. Salah satunya didukung dengan hadirnya aplikasi PC Level WPS Office. Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur multi-window yang memungkinkan pengguna membuka 4 jendela sekaligus untuk memenuhi kebutuhan multitasking pengguna.

Baca juga: Huawei MatePad 11 2023 Resmi Hadir Dengan Harga Menarik

Spesifikasi Huawei MatePad 11 2023

MatePad 11 2023 memiliki layar IPS 11 inci dengan kecepatan refresh hingga 120Hz, tablet ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 865, RAM 6GB, dan ROM 128GB.

Menjalankan sistem operasi HarmonyOS 3.1, tablet ini dibekali baterai berkapasitas 7250mAh. Tablet ini juga dilengkapi sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland untuk kenyamanan mata saat digunakan.

Huawei membekali tablet ini dengan teknologi Histen 8.0 dan AI noise cancelling untuk komunikasi yang lebih baik. Mengenai kamera, perangkat ini memiliki kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Unbox.id – Huawei resmi meluncurkan laptop MateBook X Pro yang tersedia dalam varian Core Ultra 7 dan Core Ultra 9 untuk kawasan Asia Pasifik...

Huawei

Unbox.id – Huawei MateBook D16 merupakan laptop terbaru yang diluncurkan Huawei di Indonesia, dibekali layar IPS berukuran 16 inci dan prosesor Intel Core i5...

Tech Industry

Unbox.id – Huawei secara resmi telah mengumumkan laptop MateBook D Series terbaru untuk pasar Indonesia. Laptop yang ditampilkan kali ini merupakan versi terbaru dari...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Huawei meluncurkan rangkaian laptop baru HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 Intel 11th Generation, yang dirancang sebagai laptop berdesain premium dengan...