Huawei Watch GT 2 Resmi Hadir di Indonesia

Jakarta, Unbox.id  –  Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia resmi meluncurkan perangkat smart wearable yang mendukung gaya hidup sehat ke pasar Indonesia.  HUAWEI WATCH GT 2 dengan tampilan lebih menawan dan baterai lebih tahan lama, yakni dua pekan menjadi smart watch untuk healthy life style.

Perangkat Pemantauan Kesehatan

Smart watch teknologi tinggi ini diprediksi akan memberikan skala efisiensi biaya terbaik bagi pengguna yang ingin memiliki perangkat pemantauan kesehatannya. Banyak variabel data yang akan diolah oleh produk ini, seperti detak data jantung yang lebih akurat, catatan fitness profesional dan lengkap, latihan penurunan berat badan dan kebugaran, data kualitas tidur yang akurat, informasi tentang kesehatan jantung, dan berbagai fungsi manajemen fitness lainnya.

“Kami melihat dari tahun ke tahun, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Berbagai survei dan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa lebih dari 50% masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai prioritas dalam kehidupan saat ini,” jelas Lo Khing Seng, Deputy Country Director, HUAWEI CBG Indonesia.

Pengalaman hidup yang lebih sehat dan modern inilah yang menjadi pertimbangan Huawei dalam meluncurkan dua produk terbaru di segmen smart wearable ini. Huawei ingin melengkapi gaya hidup sehat dan hobi berolahraga konsumen Indonesia dengan berbagai fitur yang menunjangnya.

15 Mode Olahraga

Watch GT 2 memiliki 15 mode olahraga, dan itu sangat membantu bagi mereka yang doyan beraktivitas. Untuk olahraga luar ruangan, dapat digunakan untuk lari, jalan, mendaki gunung, lari cross country, dan bersepeda. Bisa juga digunakan berenang di ruang terbuka atau air tawar, dan ironman triathlon.

Untuk olahraga dalam ruangan, dapat pula digunakan untuk jalan, berlari, bersepeda, berenang, latihan bebas, serta elliptical machine dan rowing machine. Jam tangan pintar ini pun mengantongi sertifikat 5ATM. Artinya, Watch GT2 aman digunakan berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Seperti diketahui banyak pihak, Huawei Watch GT generasi sebelumnya sangat disukai oleh pengguna karena daya tahan baterai yang mengesankan. Hebatnya, Huawei Watch GT 2 kali ini dilengkapi spesifikasi lebih baik lagi dengan chipset Kirin A1 milik Huawei yang akan meningkatkan daya tahan baterai yang dapat bertahan hingga dua pekan.

Dan, itu ketika 24 jam sehari dengan pemantauan detak jantung diaktifkan, HUAWEI TruSleepTM diaktifkan untuk tidur, 90 menit berolahraga setiap minggu (GPS aktif), pemberitahuan pesan diaktifkan (50 pesan SMS, 6 panggilan, dan 3 alarm sehari), layar dihidupkan 200 kali sehari, 30 menit menelepon setiap minggu, 30 menit memutar musik setiap minggu.

Masa pakai baterai dapat bervariasi tergantung penggunaan. Watch GT 2 juga dapat memutar musik terus menerus selama 24 jam, panggilan Bluetooth selama 10 jam, 30 jam tanpa henti GPS.

Desain Tak Lekang Waktu

Watch GT 2 memiliki fitur smart partner. Dengan koneksi Bluetooth yang ada, pengguna dapat mengoneksikan perangkat dengan smartphone. Dan, tetap mendapatkan notifikasi, panggilan telefon dan menjawabnya, mendengarkan musik, juga find phone atau mencari lokasi telefon Anda.

Jam tangan pintar ini mendukung fungsionalitas buku telepon sehingga pengguna dapat menyimpan informasi kontak di arloji dan mengaksesnya dengan mudah. Huawei Watch GT 2 juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar, menampung hingga 500 lagu dalam format MP3 yang dilengkai juga dengan pengeras suara.

Di sisi desainnya, Huawei tampil dengan desain klasik yang tak lekang oleh waktu. Mewarisi tampilan klasik dari generasi sebelumnya, HUAWEI WATCH GT 2 tampil dengan estetika layar penuh dan tanpa batas. Permukaan kaca 3D all-in-one menampilkan tampilan bernuansa yang lebih luas.

Jam yang memiliki diameter 46mm ini mengadopsi teknik pemahatan miring dan pemrosesan batu permata untuk membuat kaca melengkung 3D dan menerapkan ukiran individual dengan bintik-bintik cekung pada pelat untuk tampilan yang lebih jelas.

Harga

“Peluncuran kedua wearable ini menandai peningkatan besar lainnya yang dilakukan oleh Huawei dalam membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup pengguna.  Jam tangan dan smart wristband yang diperkenalkan kali ini menghadirkan inovasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, meningkatkan gaya hidup sehat, dan menghadirkan pengalaman baru yang lebih baik lagi bagi mereka,” papar Lo Khing Seng.

Dengan smartwatch, dapat mengubah tampilan wajah layar sesuka hati. Pengguna dapat memilih tampilan jam baru dari beragam tema dan gaya untuk memenuhi kebutuhan skenario yang berbeda dan menonjol dari massa.

Huawei menawarkan dua produk terbaru ini dengan harga yang terjangkau. Watch GT 2 dihadirkan dalam dua edisi, yaitu Edisi Olahraga yang dijual senilai Rp 2.799.000 dan Edisi Klasik yang dijual seharga Rp 2.999.000. Huawei juga memberikan penawaran cashback selama masa preorder dari tanggal 10 – 22 Oktober 2019, dengan nilai hingga Rp 300.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit dari BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citi, DBS, dan OCBC NISP

Tinggalkan Balasan