Connect with us

Hi, what are you looking for?

Software

GoPaint, Aplikasi Melukis Canggih dari Huawei Rilis Juni 2024

Unbox.id – Huawei kabarnya akan merilis Gopaint, sebuah aplikasi melukis yang dikembangkan oleh Huawei untuk tablet. Merujuk pada akun resmi Huawei, Gopaint akan segera dirilis secara global pada 7 Mei mendatang. Nantinya, aplikasi ini akan disematkan berbagai fitur, dilengkapi beragam pilihan kuas, serta menawarkan kemudahan penggunaan bagi semua kalangan.

GoPaint oleh Huawei

Sebagai merek smart device pertama di industri yang meluncurkan native app untuk melukis, Huawei telah mengembangkan aplikasi ini berdasarkan insight akan kebutuhan masyarakat dalam berkreasi. Melalui konsep “Creation of Beauty” yang diusungnya, harapannya inovasi teknologi pada aplikasi ini dapat meningkatkan pengalaman pengguna untuk menikmati serunya berkreasi.

Aplikasi GoPaint semakin ramai dibicarakan sejak Huawei meluncurkan GoPaint Worldwide Creating Activity di 2023. Kampanye ini mendapatkan sambutan positif dan diikuti oleh berbagai content creator global. Ini menjadikan Huawei terpacu untuk memberikan pengalaman kreasi artistik yang semakin menyenangkan ke lebih banyak pengguna dengan mengembangkan dan meluncurkan aplikasi yang semakin profesional dan mudah digunakan. Selain itu, GoPaint seakan ingin memperkuat kemampuan tablet Huawei dalam mengembangkan kreativitas para penggunanya.

Dalam sepuluh tahun terakhir, Huawei telah meluncurkan beragam kemampuan inovasi hardware terbaik serta memiliki teknologi yang revolusioner di industri melalui tabletnya. Huawei sendiri telah meluncurkan sejumlah produk andalan yang mendapatkan respon positif dari konsumen, salah satunya HUAWEI MatePad Pro 13.12” dengan layar OLED fleksibel besar pertama di industri. Hadir bersama dengan HUAWEI M-Pencil (generasi ke-3), tablet ini didukung oleh teknologi NearLink untuk memberikan 10.000+ level tekanan yang meminimalisir latensi saat menulis atau menggambar. Melalui integrasi aplikasi serta penggabungan hardware dan software yang inovatif, Huawei ingin menjadi pelopor dalam dunia kreasi melalui aneka fitur yang dihadirkan.

Dilengkapi ragam kecanggihan fitur melukis, aplikasi GoPaint diperkirakan akan dirilis di acara Huawei Innovative Product Launch pada 7 Mei 2024 mendatang secara global, dan akan Launching di Indonesia pada Juni 2024. Dalam proses pengembangan aplikasi ini, Huawei bekerja sama dengan tim seni terkemuka untuk menghadirkan lebih banyak kuas dan beragam fitur alat melukis yang cerdas serta nyaman digunakan. Aplikasi ini juga mudah digunakan oleh pemula dengan rangkaian tutorial yang lengkap, sehingga pengguna secara bertahap bisa mengembangkan kemampuan melukis di tablet.

Buat yang penasaran dengan fitur-fitur lain dari GoPaint, nantikan peluncurannya secara global pada 7 Mei 2024 dan bersiaplah untuk merasakan terobosan baru ini di Indonesia sekitar Juni 2024!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Huawei

Unbox.id – Melihat talenta digital di Indonesia sendiri sudah terbentuk besar sedemikian rupa. Tidak heran, kalau Kementerian Ketenagakerjaan sendiri apresiasi terhadap perusahaan IT termasuk...

Apps & Games

Unbox.id – SnackVideo mendorong para pembuat konten dari pedesaan untuk menginspirasi lebih banyak orang di Indonesia. Dalam program SnackStar bertema “Kekayaan Desa”, SnackVideo akan...

Huawei

Unbox.id – Sepertinya Huawei tidak pernah mau lagi ketinggalan informasi ataupun perang dengan brand lainnya. Sekalipun mereka mau gaspol, jujur maunya gaspol terus. Kali...

Tech Industry

Unbox.id – Pakar keamanan siber McAfee telah mengidentifikasi 13 aplikasi Android berbahaya baru di Google Play Store yang menimbulkan ancaman serius terhadap privasi dan...