Connect with us

Hi, what are you looking for?

How To

PUBG Mobile Legends Hadirkan Voice Pack Pevita Pearce, Berikut Cara Dapatkannya

Voice Pack Pevita Pearce,
Sumber: Info Komputer

Isports.id – PUBG Mobile Legends Indonesia pada tahun 2022 menggandeng brand Ambssador mereka, Pevita Pearce untuk hadir di game ini dalam bentuk Voice Pack yang akan menemani para pemain.

Ada 6 Voice Pack Pevita Pearce pada awal 2022, yang meliputi Trial Edtion (3 voice), Basic Edition A (8 Voice), Basic Edition B (8 vooice), Enhanced Edition A (30 voice), Enhance Edition B (27 voices), dan UltimaterEdition (76 voices). Semuanya sudah tersedia dalam bahasa Indonesia.

Kemudian, sebagai hadiah untk para pemain, PUBG Mobile Legends akan memberikan versi Trial dan Basic Editioan A dengan gratis. Vice Pack Pevita Perace edisi trial bisa di dapatkan dengan cara melakukan login 2 kali pada periode 7 sampai 10 Januari 2022, sedangkan pada edisi Basic A dari 3000 damage pada periode 5 hingga 13 Januari 2022.

Untuk Enhanced Edition A dapat dibeli oleh seorang pemain dengan harga 200 Ocean Cystals atau 4000 UC pada Local Sho. Sementara, Edition B tesedia di Shop bagian Terasures, tetapi harganya berbeda, yakni 3000 UC.

Pevita Pearce

Sumber: Ligagame Esports

Sementara, Voice Pack untuk versi terlengkapnya adalah Ultimate Edition, tetapi tidak bisa dibeli secara langsung dan harus didapatkan dengan cara acak melalui discount Pack sebesar 10 C. Paket diskon tersebut juga berisi hadiah-hadiah menarik lainnya, termasuk juga Pevita Pearce pada edisi A dan B.

Baca juga: 5 Cara HP Tidak Cepat Panas Ketika Bermain Game Berat

Berikut ini cara untuk mendapatkan voice pack Pavita Pearce:

1. Masuk ke lobi permainan

2. Pilih Inventory

3. Ikon Manusia

4. Bisa pilih mikrofon

5. Kemudian, Anda pilih tanda panah yang terletak di sebela kanan tulisan “Default Voice”

6. Terakhir, pilih kaca pembesar dan tulis “Pevita Pearce” yang ada di kolom pencarian.

Semua Voice Pevita Pearce yang tersedia di Shop bisa Anda dapatkan sampai 18 Januari 2022.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga