Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Alasan Anya Geraldine dan Pevita Pearce Terpikat Galaxy Z Fold5

Anya Geraldine Pevita Pearce Galaxy Z Fold5_1a
Anya Geraldine Pevita Pearce Galaxy Z Fold5. (Sumber: Head Topics)

Last updated on 22 Agustus, 2023

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia telah resmi meluncurkan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 dengan ekosistem Galaxy terbaru antara lain Galaxy Watch6 series dan Galaxy Tab S9 series di Indonesia. Perilisan ini sejalan dengan besarnya minat konsumen terhadap ponsel lipat Samsung yang terus berkembang pesat dari generasi ke generasi. Sekarang dikemas dengan fitur yang disempurnakan dan inovasi terbaru sehingga pengguna bebas menemukan cara baru untuk menggunakan ponsel mereka dan menikmati pengalaman yang tidak tersedia di perangkat lain. Selain itu, ekosistem Galaxy terbaru menyediakan konektivitas yang ditingkatkan antar perangkat untuk pengalaman seluler yang lebih lancar. Semua ini relevan dengan anak muda era digital saat ini yang suka menggunakan teknologi secara bebas tanpa terikat tempat dan waktu (digital nomaden).

Personalisasi Tampilan yang Bikin Pevita dan Anya Join The Flip Side

Sebagai pengguna setia ponsel lipat Samsung, Pevita Pearce tak berpikir panjang untuk upgrade ke Galaxy Z Flip5. Pevita terkesan dengan banyaknya pembaruan besar di generasi kelima ini, di mana harga Galaxy Z Flip5 tetap sama dengan saat pertama kali membeli Galaxy Z Flip3.

Selain itu, saat menghadiri Global Unpacked di Korea beberapa waktu lalu, Pevita sempat melihat bagaimana kecanggihan kamera Galaxy Z Flip5 lebih sempurna dari generasi sebelumnya. Pevita sangat membutuhkan kamera yang mumpuni, setiap hari senang membuat konten dan video untuk media sosialnya.

Selain itu, daya tarik lain yang disukai Pevita adalah Flex Window, yakni layar yang lebih besar, yang menjadi fitur favorit Pevita. Dia senang menyesuaikan tampilan dan nuansa layar eksternal Galaxy Z Flip5, yang menurutnya lebih canggih.

“Di Korea, saya juga memotret dengan Galaxy Z Flip5 dan hasilnya lebih baik daripada Flip lama saya. Saya juga sangat suka layar penutup Galaxy Z Flip5 yang baru, karena saya dapat menyesuaikan antarmuka agar sesuai dengan kepribadiannya dengan lebih baik. kata Pevita.

“Caranya sederhana, cukup pegang jari di layar cover, maka akan muncul pilihan desain yang berbeda untuk kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Galaxy Z Flip5 juga membantu saya mengekspresikan banyak fitur kepribadian. karena saya bisa memilih foto atau gif yang saya suka. yang paling menggambarkan saya untuk tampil di layar sampul.”

Mirip dengan Pevita, Anya Geraldine juga tidak mau melewatkan kesempatan untuk upgrade ke Galaxy Z Flip5 karena ponsel lipat ini sangat memenuhi kebutuhannya untuk mengekspresikan diri dengan cara baru, unik, menarik, dan lebih nyata.

Baca juga: Deretan Smartphone Samsung Dengan Support OTG Terbaik

Yura Yunita Switch ke Galaxy Z Fold5 Berkat Desain dan Fitur Multitasking Terdepan

Yura Yunita Fold5_3c

Yura Yunita Fold5. (Sumber: Dreams.co.id)

Sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu, Yura Yunita suka mengambil inspirasi dari kehidupan sehari-hari untuk menciptakan karya yang dapat dikenali oleh banyak orang. Oleh karena itu, tidak jarang dia melakukan banyak tugas dalam pelaksanaan rutinitas untuk memastikan ide yang muncul dapat terekam setiap saat.

Dengan bisnisnya yang semakin berkembang seiring dengan semakin banyaknya karya yang tercipta, Yura kini memilih untuk beralih ke Galaxy Z Fold5 sebagai top driver-nya. Pasalnya, Galaxy Z Fold5 memudahkan Yura untuk menginspirasi dalam kondisi apapun, termasuk saat bepergian.

“Saya sangat menyukai Galaxy Z Fold5 karena banyak fitur baru yang tidak saya miliki di ponsel sebelumnya. Salah satunya yang mendukung produktivitas harian saya, fitur Multi-Window. Dengan layar yang besar, saya bisa dengan nyaman membuka 3 aplikasi sekaligus,” kata Yura.

“Sungguh pengalaman baru bagi saya, misalnya saya bisa scroll komentar dari followers saya, yang bisa jadi inspirasi lirik sambil membuka aplikasi Samsung Notes untuk membaca liriknya. Tulis liriknya. Langsung dengan S Pen, lalu email saya untuk mengirim draf lirik ke tim.”

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Samsung Galaxy S25 mulai menyebar. Belakangan ini perusahaan asal Korea tersebut belum memperbarui beberapa fitur agar harga ponselnya tidak terlalu...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung mengadakan program bernama Samsung Solve for Tomorrow 2024. Melalui program ini, Samsung memperkenalkan kompetisi dan pembelajaran sains, teknologi, teknik dan matematika...

Software

Unbox.id – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan opsi bahasa Indonesia di Galaxy AI. Dengan dukungan tersebut, pengguna dapat lebih mudah memanfaatkan fitur Galaxy...