Ingin Hapus VPN Di Google Chrome? Ini Caranya.

Unbox.id  –  Menjalankan VPN (Virtual Private Network) di Google Chrome merupakan sesuatu yang dilakukan banyak orang. Tetapi apa yang terjadi jika Anda tidak puas dengan layanan VPN Anda dan ingin menghapusnya?

Meskipun mengaktifkan VPN untuk Chrome umumnya merupakan ide bagus untuk pengguna internet yang sadar privasi, ada sejumlah alasan Anda mungkin ingin menyingkirkan ekstensi yang Anda gunakan.

Mungkin Anda telah melihat opsi yang lebih baik pada panduan VPN terbaik kami, misalnya? Mungkin Anda telah mencoba VPN gratis dan menyadari bahwa Anda ingin meningkatkan ke VPN yang lebih andal dan menawarkan fitur tambahan. Atau Anda mungkin hanya memutuskan bahwa menggunakan VPN bukan untuk Anda.

Untuk menghapus ekstensi VPN di Chrome itu sederhana dan dalam panduan ini, kami akan membantu menunjukkan kepada Anda cara menghapus ekstensi VPN di Google Chrome dalam beberapa langkah sederhana.

LANGKAH-LANGKAH MENGHAPUS VPN

Pertama, cari ikon menu Chrome, yang ditunjukkan oleh tiga titik kecil yang disejajarkan secara vertikal di ujung kanan bilah URL. Klik, lalu scroll down ke ‘More Tools’ dan arahkan kursor ke sana. Di sebelah kiri Anda, Anda sekarang akan melihat sub-menu dengan ‘Extensions’ yang berada tepat di tengah-tengah daftar kecil opsi.

Fitur Baru Whatsapp dapat Mendeteksi Berita Palsu

Klik ini dan Anda akan dibawa ke halaman manajemen ekstensi Google Chrome. Di sini Anda akan melihat semua ekstensi yang telah Anda pasang. Di bagian bawah setiap kotak ekstensi terdapat tombol ‘Hapus’ yang cukup besar, jadi cukup temukan VPN yang ingin Anda buang dan klik tombolnya.

Jangan khawatir jika Anda berubah pikiran dalam milidetik, Google akan memeriksa ulang Anda benar-benar ingin menghapus ekstensi dengan melayani Anda dengan pop-up konfirmasi. Klik hapus lagi dan Google akan mengurus sisanya – plugin yang tidak Anda inginkan lagi akan dihancurkan dari browser untuk selamanya.

SPEED Day 30.3 Untuk Penggila Balapan Racing Kingdom

Atau, Anda cukup mengetik chrome: // ekstensi ke bilah URL Google dan Anda akan dibawa langsung ke halaman yang sama di mana Anda mengelola ekstensi Chrome Anda.

Ikuti proses yang sama yang diuraikan di atas dan Anda akan berhasil menghapus ekstensi yang tidak Anda inginkan lagi. Itu bagian yang mudah. Menemukan Chrome VPN yang Anda inginkan – dan ingin Anda pertahankan – bisa jadi lebih sulit.

Itu sebabnya kami selalu menyarankan untuk berlangganan VPN. Walaupun opsi gratis jelas terlihat menggoda, mereka juga dapat menghadirkan sejumlah masalah – mulai dari iklan pop-up yang tidak diinginkan dan koneksi yang tidak dapat diandalkan hingga proses pengaturan yang menyusahkan.

Bahkan secara ekstrem menyampaikan detail Anda kepada pihak ketiga untuk membantu mendanai operasi mereka.

Sumber: berbagai sumber

Foto   :   berbagai sumber

Tinggalkan Balasan