ZTE Resmi Rilis Blade A7

Unbox.id  –  Belum lama ini, ZTE merilis smartphone terbarunya yang diberi nama ZTE Blade A7. Smartphone ini termasuk kelas low-end dan dibanderol dengan harga yang murah. Sebelumnya smartphone anyar ini sudah diperkenalkan dan dijual secara resmi di China. Walaupun rilis untuk kelas low-end, ZTE Blade A7 ini punya spesifikasi yang cukup menjanjikan.

Bagian mesin,  ZTE Blade A7 menggunakan chipset dari MediaTek dengan Helio P60 yang berpadu dengan dua pilihan RAM dan memori internal. Untuk varian pertama, dengan perpaduan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Sedangkan untuk varian kedua, ZTE Blade A7 memiliki RAM 3 GB dan memori internal 64 GB. ZTE Blade A7 ini sudah menjalankan UI MiFavor 9.0 berbasis Android 9 Pie.

SENSOR SIDIK JADI

Secara tampilan, memang tidak ada yang istimewa dengan ZTE Blade A7. Namun, ZTE menjanjikan layar yang lebih lapang dengan perangkat anyarnya ini. ZTE Blade A7 menggunakan layar LCD 6,1 inci dengan poni dan bezel di bagian atas. Sayangnya, untuk keamanan, ZTE Blade A7 tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Meizu Perkenalkan Earbuds POP 2 Pesaing Airpods

Mengenai kamera, ZTE Blade A7 menggunakan satu kamera utama di bagian belakang beresolusi 16 MP yang memiliki bukaan f/2.0. Kamera ini sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan. Kamera utama ZTE Blade A7 ini disebut-sebut mampu mendeteksi tiap scene dan meningkatkan warna sesuai objek foto.

HARGA KOMPETITIF

Sedangkan untuk selfie, ZTE Blade A7 menggunakan kamera 5 MP yang sudah dilengkapi fitur Face Unlock dan AI dasar.

Guna memberikan daya pada smartphone ZTE Blade A7 ini, ZTE membekali perangkat anyarnya ini dengan baterai 3.200 mAh. Tertarik menggunakan ZTE Blade A7? Bagaimana dengan harga perangkat ini?

Untuk varian RAM 2 GB dan memori internal 32 GB ZTE Blade A7 dibanderol dengan harga Rp 1,25 juta. Sedangkan untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 64 GB dijual dengan harga Rp 1,5 juta.

ZTE Blade A7 baru diluncurkan di China, kita tunggu saja Unboxer, kapan ponsel ini masuk dan resmi rilis di Indonesia.

Gambar Motorola One Vision 48MP Bocor sebelum Diluncurkan

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Tinggalkan Balasan